Google Glass Dirancang untuk Game Multiplayer?

G+

Jakarta (Dunianews.com) - Selama ini Google Glass mungkin banyak dianggap sebagai kacamata pintar yang bisa dipakai untuk merekam gambar, melakukan panggilan telepon, dan sebagainya. Namun konon produk ini juga bisa dipakai untuk memainkan game online.

Saat dirilis nanti kacamata pintar Google ini akan dilengkapi dengan aplikasi bernama MyGlass. Belum banyak yang bisa diungkap soal fitur apa saja yang dibawa aplikasi itu, namun Android Police mengklaim sudah berhasil menelusi dan menemukan beberapa hal menarik.

Seperti dikutip detikINET, Jumat (19/4/2013), di dalam MyGlass sepertinya terdapat sebuah instruksi untuk layanan game. Selain itu di dalam aplikasi tersebut juga terdapat software untuk menjalankan gamer berbasis real time dan turn based multiplayer.

Jika dugaan itu benar maka bisa saja pengguna memakai Google Glass untuk memainkan gamer bersama pemain lainnya. Hal ini tentunya cukup seru, mengingat kacamata tersebut bisa menghadirkan sudut pandang orang pertama (FPS) yang lebih 'hidup'.

Google Glass rencananya akan dipasarkan mulai Mei 2013. Khusus untuk para developer, tersedia edisi Explorer yang dibanderol USD 1.500.



Sumber : detik.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment