Menanti Duel HTC vs Samsung di Kelas 'Mini'

G+

Jakarta (Dunianews.com) - Persaingan sengit HTC dan Samsung sepertinya tak akan cuma tersaji di segmen ponsel premium. Di kelas mini, pertarungan keduanya bukan tak mungkin terjadi.

Hal ini setelah bocoran kabar yang menyebut bahwa HTC juga akan meluncurkan versi murah dari HTC One. Ada yang menyebutnya sebagai HTC One Mini, namun produk tersebut lebih santer disebut sebagai HTC M4.

Belum diketahui secara jelas soal isu spesifikasi dari HTC M4 ini. Yang pasti, akan diperuntukkan bagi segmen menengah.

Di sudut lain, muncul Galaxy S4 Mini. Berbeda dengan calon lawannya, tirai yang mengerubungi Galaxy S4 Mini sudah lebih terbuka.

Bocoran sebelumnya menyebutkan, ponsel ini akan mengusung layar selebar 4,3 inch qHD display, kamera 8 megapixel, sistem operasi Android 4.2.2 dan user interface Samsung TouchWiz.

Pejabat Samsung pun telah membenarkan esksistensi Galaxy S4 Mini. Dalam wawancaranya dengan Bloomberg, Lee Keon Hyok selaku Senior Vice President Samsung menyatakan S4 Mini akan dipasarkan sesudah Galaxy S4 meluncur di pasaran.

"Galaxy S4 Mini baru akan didistribusikan akhir April. Ponsel ini kencang, dengan layar besar dan jernih dan mungkin akan menjadi hits besar bagi Samsung, begitu juga dengan S4 Mini yang akan dijual segera sesudahnya," kata dia.

Jadi kita tunggu saja realisasi pertarungan HTC One Mini vs Galaxy S4 Mini di atas 'ring'.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment