Pacar Christiano Ronaldo Berpose Bugil, Heboh....

G+


Berita Dunia - Barcelona: Pacar bintang sepakbola dunia Christiano Ronaldo bikin ulah. Irina Shayk, sang model cantik itu ramai diperbincangkan gara-gara pose seksinya di majalah Spanyol, GQ. Dalam beberapa foto yang dimuat, Shayk memang berpose nyaris bugil, tanpa sehelai benangpun menempel di bagian atas tubuhnya, sementara bagian bawah hanya mengenakan celana dalam super seksi serta stocking.

Kontroversipun merebak, karena GQ dituduh melakukan rekayasa terhadap foto itu sehingga Shayk terlihat bugil. Tapi Majalah GQ menyebutkan, Shayk dan agensinya memang telah sepakat untuk mengambil foto telanjang, dan GQ mengaku memiliki dokumentasi untuk membuktikan hal itu.

Seperti ditulis dalam Blognya, Majalah GQ mengkalim punya bukti otentik surat kontrak dengan Gael Marie Elite, agensi model Shayk yang menyebutkan Shayk setuju untuk diwawancara dan difoto.

GQ juga menyebutkan bahwa fotografernya Peter Vincent memang mengambil foto itu apa adanya, dan tidak melakukan rekayasa dengan melepas baju Shayk melalui proses editing.

GQ berusaha meyakinkan bahwa Peter Vincent adalah fotografer profesional dan tidak pernah terlibat skandal. Ia berpengalaman mengambil gambar beberapa artis terkenal seperti Monica Bellucci, Eva Herzigova, Adriana Lima, Liz Hurley, Natalia Vodianova, Mariah Carey and Charlize Theron.

"Kami punya kontraknya, lebih dari 15 saksi yang melihat Irina setuju untuk melepas bajunya untuk sesi foto itu. Kami punya poto bugil Irina yang asli, Bukti lain apa yang diperlukan? fakta, Saksi, Dokumen asli, foto, mengapa harus berbohong?" tulis Majalah GQ dalam blognya. (MLA)

Sumber : Liputan6.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment