Cara Menanggapi Wanita Yang Menggoda Anda

G+

 Jika seorang wanita muda adalah mengirimkan sinyal genit yang Anda senang untuk menerima,  akan mencoreng muka jika menghancurkan kesempatan dengan bereaksi buruk. Anda akan mengenali tanda-tanda ketika ia membuat topik pembicaraan tentang Anda, tertawa dengan nada serak atau membiarkan anda tahu bahwa kalian berdua punya kesamaan walaupun sedikit. Membalas sinyal positif secara lisan merupakan kunci untuk sukses dalam menggoda, dan menunjukkan bahwa Anda selaras dengan aksinya. Berikut adalah beberapa cara untuk bereaksi terhadap godaan wanita — apakah Anda reaksi anda reseptif atau tidak.

Jika Anda reseptif pada godaan
1. Mengakui apa yang wanita itu katakan dengan “meniru”, atau mengatakan pengulangan sedikit pada kata kunci dalam pernyataannya. Sebagai contoh, ikuti komentar tentang ingin pergi, dengan komentar yang lain yaitu, “Jadi, Anda ingin keluar?”
2. Senyum dalam menanggapi apa yang telah dikatakan. Senyum tulus dan terbuka itu hangat dan mengundang. Ini juga akan mencerahkan mata dan menyampaikan bahwa Anda terbuka dan menerima godaan lebih lanjut.
3. Gunakan bahasa tubuh Anda untuk menunjukkan bahwa Anda terbuka untuk gadis itu. Berdiri dengan tangan santai, tidak menyilangkan lengan, berbalik ke arahnya dan memberikan sentuhan lembut, jika sesuai. Anda juga bisa bergerak lebih dekat,tetapi beri jarak untuk kenyamanan.
4. Jika seorang wanita menggoda dengan menyentuh Anda, tetap rileks dan santai. Tutup tangan nya dengan milik tangan jika dia menyentuh lengan atau tangan. Jangan bergerak cepat atau pergi, karena itu menyampaikan ketidaknyamanan dan ketidakamanan.
5. Secara terbuka mengakui godaan dengan godaan ofensif yang meminta perhatiannya untuk itu. Buat dia tertawa, dan dia akan membuka pintu untuk interaksi lebih.
6. Ingat, ketiadaan membuat hati penasaran. Goda sedikit, tetapi siap untuk melanjutkan untuk sementara untuk merangsang gairahnya. Dalam sebuah klub atau bar, pastikan untuk datang kembali setelah selang waktu yang tepat untuk membeli minuman atau menari; jangan bertindak seolah wanita itu keluar dari pandangan dan pikiran anda.
Jika Anda tidak Tertarik
1. Hindari tersenyum atau tertawa pada pernyataan genit. Menjaga gerak tubuh, bahkan suara dan wajah. Berikan sinyal bahwa kata-kata wanita itu tidak berpengaruh pada Anda sama sekali.
2. Membuat bahasa tubuh menjauh dengan menjaga banyak ruang antara Anda dan wanita yang dimaksud. Buat tubuh Anda berpaling, dan jangan melakukan kontak mata langsung. Silangkan lengan Anda di depan dada Anda atau menjauhkan kaki Anda dari wanita itu.
3. Membuat balasan monosilabis, atau hanya mengangguk. Ini akan menutup pintu untuk pembicaraan lebih lanjut.
4. Jangan tetap di tempat. Jika tidak, sinyal menjadi membingungkan dan tidak jelas. Tinggalkan dia untuk mematahkan kontak.


Sumber : Artikelpria.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment