Cynthiara Alona, Biar Kecil Asalkan Milik Sendiri

G+

Jakarta (DuniaNews) -Artis seksi Cynthiara Alona mengaku lebih senang di belakang layar karena lebih menguntungkan. Bukan lantaran dirinya merasa jenuh dengan kegiatannya, tapi karena saat ini Alona sedang mencintai pekerjaan barunya sebagai penyanyi sekaligus pemilik label AMI RECORDS.
"Aku nggak jenuh, salah satu alasannya karena aku suka musik. Di sini aku adalah investor kalau di kantor, tapi kalau di luar aku ya sebagai artisnya," ujar Alona saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Selasa (21/6).
Bagi pemain film PENGANTIN PANTAI BIRU ini lebih senang memiliki usaha sendiri walaupun kecil, ketimbang harus join dengan orang lain.
"Aku tipe orang yang susah untuk join sama orang, makanya aku berpikir biar usaha kecil tapi usaha sendiri," ungkapnya yang sudah mempersiapkan usaha untuk masa tua.
"Ini untuk tabungan, jadi kalau umurku 30 tahun ya di mana masa-masa aku sudah istirahat," akunya.



Sumber : KPL
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment