Nissan Indonesia Kaget Terrano 'Hidup' Lagi

G+

Jakarta - Selain merek Datsun, pabrikan mobil Nissan akan kembali menghidupkan nama mobil yang melegenda, Terrano. Generasi terbarunya nanti, Terrano akan mengambil dasar dari Renault Duster tapi akan memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Di India khususnya, berbagai foto tersebar dari mulai gambar bokong Terrano sampai foto pabrikan mobil Nissan tengah menguji Terrano generasi terbarunya di jalan.

Menanggapi hal itu, Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development & Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan mengatakan pihaknya merasa kaget begitu Nissan India membangkitkan Terrano lagi.

"Saya kaget dan merasa aneh. Anda aneh tidak? Kalau Anda merasa aneh dan kaget apalagi saya," ucap Teddy saat berbincang dengan detikOto di Jakarta.

Dijelaskan Teddy, NMI sama sekali tidak diberi tahu kalau Terrano akan bangkit lagi. Perlu diketahui, Terrano itu sendiri memiliki arti penting bagi Nissan Indonesia dimana penjualannya begitu melambung.

"Dulu Terrano jadi tulang punggung kita (Nissan) di Indonesia. Sekarang tiba-tiba muncul lagi, dan kita tidak diberitahu sama sekali," katanya sambil tersenyum.

Sementara saat ditanya, jika sudah diluncurkan di India apakah generasi terbaru Nissan Terrano akan di boyong juga ke Indonesia?

"Sejauh ini kita belum ada perencanaan untuk membawa Terrano model baru kesini (Indonesia)," pungkasnya.


Sumber : detik.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment