Bule Bertapa di Jalan Sambil Telanjang

G+

Hainan - Menggelikan, seorang bule bermeditasi di jalan tanpa menghiraukan lalu lintas. Setelah beberapa saat bule itu malah asyik bermeditasi sampai telanjang.

Bule itu ternyata adalah seorang mahasiswa salah satu universitas di Hainan, China. Dia sukses membuat kemacetan akibat ulah anehnya itu.

Akibat ulahnya itu, dia menjadi tontonan warga setempat. Banyak orang bertanya-tanya sedang apa pria berambut pirang tersebut.

Awalnya, pria ini mencoba meditasi dengan menggunakan baju, namun kemudian dia mulai melucuti baju dan pada akhirnya meditasi tanpa mengenakan benang sehelai pun di badannya.

Tidak keluar sepata kata pun dari mulut mahasiswa ini. Dia sangat berkonsetrasi dengan meditasinya itu.

Sampai polisi tiba, pria ini menolak untuk menghentikan kelakuannya. Dia pun dijemput dan dimasukkan secara paksa ke dalam mobil patroli.

Menurut JSChina, setelah pria itu tiba di kantor polisi, dia menolak untuk keluar dari mobil polisi.

Rekannya sesama mahasiswa mengatakan, dia berlaku seperti orang normal sebelumnya. Entah apa penyebab pria ini berkelakuan aneh. Belakangan diketahui, pria ini baik-baik saja dan mendekam di kantor polisi untuk mendapatkan perawatan intensif setelah kelakuan anehnya membuat jalanan macet.


Sumber : detik.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment