Ahok Niat Blusukan Hari Ini, Timses: Lokasi Tidak Dipublikasikan

G+


Jakarta, Dunianews.Net - Calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut bakal tetap blusukan di tengah aksi demo hari ini. Namun, jadwal Ahok hari ini tidak dipublikasikan.

Anggota tim pemenangan Ahok-Djarot bidang kampanye dan sosialisasi, Bestari Barus menyampaikan berdasarkan informasi terakhir yang ia terima, cagub petahana itu bakal tetap melakukan kampanye. Terkait lokasi yang bakal didatangi, ia belum membeberkan lebih lanjut.

Sebab, dikhawatirkan hal-hal seperti aksi penolakan yang terjadi di Rawa Belong, Kebon Jeruk beberapa waktu lalu bakal terulang kembali jika informasi lokasi tersebar.

"Belum dapat info lagi. Tapi konfirmasi terakhir tetap jalan (kampanye). Cuma lokasi tidak dibuka di mana. Beberapa kali lokasi dibuka menyebar dan terjadi hal-hal model begitu (aksi penolakan)," ujar Bestari saat dihubungi, Jumat (4/11/2016).

Sementara itu, pantauan detikcom di wilayah sekitar kediaman Ahok di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, pengamanan semakin diperketat. Sejumlah anggota brimob mengendarai motor dan membawa senjata bergerak dari perumahan ke arah Waduk Pluit.

Saat mencoba masuk ke wilayah perumahan, petugas keamanan langsung menghadang dan tidak memperbolehkan masuk dengan alasan keamanan.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment