DPD RI Buka Rekening Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

G+

BANDA ACEH, Dunianews.Net - Pagi tadi, gempa bumi yang berkekuatan 6,4 SR menggoyangkan Provinsi Aceh. Akibatnya, banyak bangunan yang runtuh, bahkan menjatuhkan korban jiwa.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Aceh, Ghazali Abbad Adan mengatakan rekan-rekan dirinya di DPD RI sudah membuka rekening Bank untuk menyalurkan bantuan bagi korban gempa di Pidie dan Pidie Jaya tersebut.

"Saya dan teman-teman dari DPD RI sudah membuka rekening Bank untuk bantuan bagi korban gempa," kata Ghazali Abbas Adan dalam sambutan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Balai Kota Banda Aceh, Rabu (7/12).

Ghazali Abbas Adan menyebutkan bantuan ini murni bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan, bukan untuk mencari muka rakyat dalam musibah yang menimpa.

Dikatakan Ghazali, dirinya mengusulkan kepada anggota DPD RI untuk membuka rekening bantuan dari pribadi para senator tersebut di Senayan.

"Dan kawan-kawan di DPD RI setuju. Ini adalah dana kemasyarakatan, bukan tempat cari muka. Saya tidak suka dengan orang seperti itu, ini urusan kemanusiaan, bukan cari muka," pungkas Ghazali.


Sumber : AJNN.NET
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment