Huawei Honor Magic Menampakkan Diri, Usung Iris Scaner?

G+





























Belum lama in beredar foto smartphone yang diduga kuat adalah Honor Magic. Ponsel tersebut tampak mengusung bezel yang amat tipis dan dijejali dengan fitur canggih, sebut saja Iris Scanner dan layar Quad HD. Belum ada informasi mengenai kapan Honor Magic akan diluncurkan ke pasar.

Ponsel Honor Magic yang menawan ini mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan yang mencapai 587 piksel per inci menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Performa Honor Magic ini cukup kompetitif dengan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 dan grafis dari Mali-T880 MP4.

Konektivitas ponsel Honor Magic ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Huawei Honor Magic dengan memori internal berkapasitas luas, yakni 32GB atau 64GB Tak diketahui apakah tersedia slot microSD atau tidak.

Sektor kamera menjadi keunggulan utama Huawei Honor Magic dengan mengandalkan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Kamera pertama memotret warna, sedangkan kamera kedua hanya tanpa warna atau monochrome.

Honor Magic didukung dua kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.4 dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call dan satunya untuk Iris sanner. Honor Magic ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel. Smartphone ini kabarnya mengusung baterai berkapasitas 3000mAh, seperti yang dilansir dari GSM Arena (11/12/2016).


Sumber : Sidomi.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment