Kalau Mau Mobil Kualitas Baik, Harganya Lebih Mahal

G+


Jakarta -Banyaknya komentar miring soal kualitas mobil Datsun ditanggapi santai oleh pihak Datsun Indonesia. Menurut pihak Datsun, dengan harga jual di kisaran Rp 90-100 jutaan memang kualitasnya seperti itu.

"Jadi sebenernya Datsun itu dibuat dan didesain sesuai dengan yang dibutuhkan masalah adanya perbedaan kualitas itu kan pandangan masing-masing orang terkadang berbeda. Ada yang mungkin punya ekspektasi lebih, pastinya kalau mereka ingin mengeluarkan uang lebih banyak, banyak banget pilihannya," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta.

"Kalau mau kualitas lebih baik pastinya uang yang dikeluarkan lebih mahal, sedangkan segmen Datsun sendiri adalah menyiapkan affordable car yang terjangkau oleh konsumen di Indonesia dengan kondisi yang dia butuhkan seperti itu," sambung Indri.

Indri pun tidak menampik tetap mendengarkan suara konsumen sebagai pertimbangan untuk melakukan perbaikan-perbaikan pada produknya.

"Jadi bukan dari masalah diganti atau pekerjaan harus lebih telaten lagi tapi kita selalu dengarkan suara konsumen. Salah satu yang kita lakukan adalah tutup pintu orang-orang pada bilang sebenernya suara cukup mengganggu, tapi sebenarnya saat kita mendevelop mobilnya ya memang cocok, tapi kita lakukan improvement karena kita dengarkan suara konsumen," tutur Indri.



Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment