Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

G+


Jakarta - Asmara Capricorn, bila ada masalah sebaiknya dikonsultasikan dulu dengannya. Jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak. Ingin tahu ramalan zodiak Anda untuk Sabtu ini? Baca selengkapnya di bawah ini:

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Karir: Setelah bangkrut, Anda harus mengumpulkan puing-puing usaha yang tersisa dan mulai menyusun konsep baru.

Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dikonsultasikan dulu dengannya. Jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan-ganjalan yang ada di depan mata karena semua hambatan itu masih dapat dilewati dengan mudah. Omongan usil yang cukup memerahkan telinga sebaiknya diabaikan saja. Tak perlu ditanggapi karena itu hanya akan merusak segala rencana yang ada saja.

Karir: Mulai ada persaingan dari teman seangkatan. Ternyata selama ini dialah musuh dalam selimut Anda.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.

Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.

Asmara: Kalau sudah begini langkah yang paling baik adalah bersabar. Tunggu suasana hatinya dingin kembali.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar, di hari ini tampak tersendat-sendat. Walau begitu tetaplah tenang dan sabar sehingga bisa dilakukan evaluasi untuk dapat diambil tindakan selanjutnya.

Karir: Atasan lebih berpihak pada Anda. Jangan besar kepala dulu.

Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja.

Keuangan: Di hari ini Anda harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.

Asmara: Tak perlu terlalu antipati dengan namanya cinta, walaupun sebenarnya diri Anda masih belum ingin masuk ke dalam lingkarannya.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti, segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.

Karir: Karena mujur, cobalah lakukan promosi ke luar kota. Siapa tahu ada yang berminat dengan produk Anda.

Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang, cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang.

Keuangan: Kebutuhan yang meningkat tak perlu dicemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka padanya.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Dengarkan saran yang dikemukakan oleh orang lain. Usahakan untuk selalu bisa mempelajarinya. Syukur-syukur bisa bermanfaat bagi setiap langkah Anda ke depan sehingga tidak sampai terlambat untuk mengantisipasi segala kesalahan.

Karir: Sebagai fresh graduate, Anda memang harus mulai membangun karir dari nol.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa juga untuk selalu rajin kontrol ke dokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Segala keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Masalah utama memang justru datang dari rekan kerja Anda sendiri, yang tampak mulai usil dan berniat mengacaukan dan menjegal segala langkah Anda ke depan. Maka dari itu jangan ragu untuk bertindak tegas kepada mereka. Tak perlu ragu ataupun takut jika Anda memang berada di garis yang benar.

Karir: Jika satu perusahaan menolak Anda, cari terus yang lainnya. Yakinlah, peluang akan selalu ada untuk Anda.

Kesehatan: Positive thinking sajalah terhadap setiap permasalahan yang muncul. Segera dicari hikmahnya, itu akan dapat membuat diri Anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Hindarilah segala bentuk spekulasi. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.

Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Tak perlu terlalu menggantungkan harapan pada orang lain. Cobalah Anda bisa lebih mandiri agar hasil yang didapat benar-benar maksimal. Hari ini ada baiknya jika Anda tetap melakukan terobosan-terobosan penting, walaupun itu sedikit berbau spekulasi. Karena kapan lagi Anda lebih berani maju bergerak sedangkan kondisi lagi mendukung.

Karir: Bekerjalah dengan sepenuh hati dan selesaikan semua tugas tepat pada waktunya.

Kesehatan: Kurangi tidur terlampau malam, apalagi kondisi badan Anda sudah terforsir di tempat kerja. Cobalah Anda lebih tertata dan disiplin dalam melaksanakan schedule yang telah Anda rencanakan sendiri agar tidak terjadi kekacauan yang membikin pusing kepala Anda.

Keuangan: Kembali stabil karena ada order yang lumayan besar yang dapat Anda raih.

Asmara: Selalu curiga atau ragu-ragu akan menyulitkan dan merugikan dirinya sendiri.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jangan biarkan keraguan menghancurkan kesuksesan yang sudah di depan mata. Cobalah untuk selalu yakin dengan keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mendengarkan omongan orang walau terkadang omongannya ada benarnya juga.

Karir: Apapun resiko yang akan muncul sebaiknya keyakinan tetap tidak boleh bergeser.

Kesehatan: Bila ada rencana untuk bepergian sebaiknya Anda persiapkan dengan lengkap segala keperluan Anda, termasuk obat-obatan, sekalipun saat ini badan terasa sehat agar di kala penyakit Anda kambuh sehingga Anda bisa tetap tenang dan tak perlu cemas.

Keuangan: Ajakan kerjasama sebaiknya bisa ditindaklanjuti dengan serius.

Asmara: Cekcok mulut masih menghiasi kisah cinta Anda di hari ini. Jika tidak ada yang mau mengalah maka suasana tetap terasa panas dan tidak ada tenangnya.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Segala urusan dan rencana di hari ini masih dapat berjalan sesuai kehendak Anda dan hampir tidak ada gangguan yang berarti yang akan membikin kacau. Karena suasana dan situasi cukup mendukung bisnis Anda, maka jangan ragu untuk melakukan manuver-manuver yang berbahaya sekalipun.

Karir: Jangan biarkan diri Anda cepat merasa puas dengan apa yang telah dirasakan sekarang ini.

Kesehatan: Tidak ada yang perlu ditakutkan untuk jajan makanan di luaran selama Anda tetap bisa memperhatikan faktor kebersihan. Hanya saja akan lebih baik jika Anda bisa tetap selalu makan di rumah.

Keuangan: Bisnis cukup mendatangkan keuntungan yang berlebih di hari ini, maka dari itu Anda harus lebih giat dan berkonsentrasi lagi.

Asmara: Jangan cemas walaupun si dia berada jauh dari diri Anda, akan tetapi kesetiaannya cukup bisa diandalkan.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Tak perlu pesimis walau rintangan tampak menghadang di depan Anda. Tetaplah melangkah maju karena sudah kepalang tanggung untuk melangkah mundur. Lebih baik yang ada dijalani dengan kesungguhan hati dan tak perlu punya pikiran aneh-aneh yang bisa mengendorkan semangat Anda.

Karir: Hindari perasaan ragu dan bimbang. Cobalah lebih yakin dengan suara hati yang muncul.

Kesehatan: Ketenangan hati cukup bisa membuat kesehatan Anda menjadi lebih baik, maka dari itu jagalah hati Anda, terutama dari perasaan iri dengki yang hanya bikin hati panas dan menjadi sulit untuk bisa berpikir lebih tenang.

Keuangan: Pemasukan masih jauh dari apa yang diharapkan, walau begitu Anda tetap harus bersyukur terhadap rejeki yang datang.

Asmara: Godaan asmara tampaknya menerpa Anda di hari ini, maka dari itu jika Anda tidak suka sebaiknya jangan memberinya harapan, bisa pusing nantinya.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Bertindaklah lebih cermat dan teliti di hari ini. Jangan sampai kecerobohan mengganggu kinerja dan kelangsungan karir Anda, apalagi kompetitor tampak selalu memperhatikan setiap gerak-gerik Anda, untuk itu hindari membuat kesalahan sekecil apapun.

Karir: Bila ada persoalan yang cukup membikin hati gelisah sebaiknya bisa segera diambil tindakan dengan penuh kesabaran dan pikiran yang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan bosan untuk selalu mengkonsumsi buah buahan seperti biasanya agar kondisi badan tetap prima dan kesehatan tetap terjaga. Begitu juga dengan makanan berlemak sebaiknya dikurangi.

Keuangan: Income hari ini sebenarnya lumayan tinggi, hanya saja jika tidak hati-hati dalam memanage pengeluaran tentu saja akan timbul pemborosan yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Asmara: Masalah yang timbul diantara kalian berdua segera dicari solusinya. Jangan sampai menunggu masalah yang ada menjadi lebih rumit lagi.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan punya pikiran bimbang dan ragu di hari ini. Jika tidak maka sulit bagi Anda untuk bisa meraih hasil optimal. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang tidak sampai lewat begitu saja.

Karir: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun terkadang batin ini sudah tak sabar.

Kesehatan: Sedikit pilek, walau begitu cukup mengganggu konsentrasi juga.

Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.


Sumber : wolipop
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment