5 Negara Ini Punya Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

G+

JAKARTA - Bicara kecantikan dalam arti fisik, rasanya semua setuju jika Amerika Latin dan Eropa Timur gudangnya wanita rupawan. Tak heran jika ada pemilihan ratu kecantikan, negara dari kedua benua itu kerap menjadi kampiun.

Satu sama lain pastinya mempunyai karakter berbeda soal kecantikan tersebut. Dan berikut ini daftar negara yang dihuni wanita-wanita nan rupawan : 

1.Brasil
Negara yang terkenal dengan tarian samba ini menduduki peringkat pertama negara yang memiliki wanita cantiknya, kita akan sering sekali melihat wanita dengan kulit bersinar ketika berjalan-jalan di negara ini.

2.Rusia
Gadis Rusia sejak dulu terkenal dengan matanya yang birunya, tubuh proposional dan tinggi.

3.Venezuela
Negara latin ini juga terkenal dengan wanita cantiknya yang sering memenangi ajang Miss Universe serta Miss World. Negara yang juga terkenal dengan telenovelanya ini sering menampilkan wanita cantik dan seksi.

4. India
Negara ini menempati peringkat keempat untuk jumlah wanita tercantik di dunia dan pertama untuk wanita tercantik di Asia. Wanita India menjadi semakin menarik karena sisi feminin serta memiliki etika sopan santun dan kesederhanaan.

5. Argentina
Wanita Argentina selalu mengerti bagaimana merawat diri mereka. Mereka juga akan memberikan penampilan terbaik untuk mendapat perhatian dari kaum adam.



Sumber

Follow Us :

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment