5 Zodiak Ini Bakal Dendam Seumur Hidup, Jangan Sakitin Dia!

G+

Jakarta - Setiap orang diberikan emosi oleh Tuhan. Namun, tak semua orang dapat mengendalikannya dengan baik. Salah-salah, emosi buruk membuat mereka jadi sangat sensitif dan mudah sakit hati oleh orang-orang di sekitarnya. Lebih dari itu, emosi akan berubah menjadi dendam yang tak pernah hilang.


Mungkin emosi yang lama hilang bisa jadi tanda bahwa kamu memiliki perasaan yang peka terhadap sekitar. Namun, itu tidak selalu jadi ide baik. Apalagi terjadi seumur hidup. Memang bukan hal mudah untuk langsung memaafkan. Namun, menjadi pendendam akan membawamu kesusahan. Entah saat ini atau di kemudian hari. Sifat tersebut dipercaya dipengaruhi oleh rasi bintang ketika lahir. Yap, beberapa zodiak berikut dipercaya akan berpegang teguh pada dendam ketika disakiti. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Berikut 5 Zodiak yang bakal dendam seumur hidup:

Aries

Seperti yang kita ketahui, Aries dengan sangat mudah bisa marah dan dominan. Seorang Aries benci dirusak atau dirugikan oleh siapapun karena dia tahu bahwa dia pantas diperlakukan dengan hormat. Dia akan bereaksi dengan marah pada siapa pun yang mengganggunya. Contoh, pasangannya selingkuh, maka dia adalah orang pertama yang memunculkan argumen dan akan tetap membahasnya beberapa tahun kemudian.

Taurus

Terkenal keras kepala dan tak kenal kompromi adalah Taurus. Seorang Taurus sangat kuat dan bisa bermusuhan. Jika seseorang menghina, ia akan merasa sangat dikhianati, dan dia akan selalu menaruh dendam terhadap orang yang mengusiknya. Dia bisa saja marah pada temannya selama bertahun-tahun dan tidak akan pernah mau berbicara dengannya lagi.

Cancer

Seorang Cancer sangat setia kepada teman-temannya dan orang-orang terkasih, tetapi jika seseorang mengakiti hatinya, dia akan betah dalam waktu yang lama. Jadi Cancer merasa terlalu sakit hati dan dikhianati, ia akan sulit untuk memberikan kesempatan kedua. Cancer bisa sangat emosional ketika mereka terluka, sehingga membutuhkan waktu yang lama baginya untuk sembuh.

Scorpio

Scorpio sangat benci ketidakjujuran dan juga tidak mudah mempercayai orang lain. Seorang Scorpio yang telah dirugikan oleh seseorang tidak akan pernah bisa mempercayai orang itu lagi dan akan selalu curiga terhadap mereka. Mereka akan menyimpan dendam terhadap orang-orang yang bohong padanya.

Aquarius

Satu hal yang Aquarius benci adalah janji. Jika seseorang memberi janji dan nggak menepatinya, dia akan sangat marah. Aquarius sangat tak kenal ampun bagi pembohong dan penipu. Meskipun kenyataan membuat dia sangat terluka, ia cenderung tidak menunjukkan ekspresi emosionalnya. Jadi dia menunjukkan perasaannya dengan jaga jarak dan dingin untuk siapa pun yang menyakitinya. Jika seseorang tidak setia kepadanya, Aquarius tidak mungkin untuk ramah kepada orang-orang yang menyakitinya lagi.



Follow Us :

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment