5 Bagian Tubuh Wanita Bikin Pria Terangsang

G+




JAKARTA - Wanita selalu membuat pria selalu penasaran. Umumnya pria menilai hampir setiap bagian tubuh wanita merupakan keindahan.

Apalagi bagian tubuh wanita tersebut bisa membuat pria merasa terangsang. Dan mendapatkan fantasi seks saat melihat beberapa bagian tubuh wanita. Berdasarkan penjelasan Dr Nugroho Setiawan, MS, Sp. And, berikut lima bagian tubuh wanita yang membuat pria terangsang:

1. Paha
Paha merupakan bagian yang disukai oleh beberapa pria. Beberapa pria terkadang melihat dan menilai paha wanita saat bertemu. Sebab, bagian ini dipercaya sangat sensitif. Tentunya bagian paha wanita ini membuat pria mudah terangsang.

2. Bibir
Bibir yang seksi ternyata membuat beberapa pria tergoda. Khususnya bagi wanita yang memiliki beberapa jenis bibir yang membuat pria sangat menyukai anda. Bibir yang indah dan seksi membuat pria akan banyak berfantasi. Dan membuat Pria mudah terangsang untuk mencium.

3. Bokong
Wanita yang memiliki bokong besar merupakan nilai tambah. Tidak saja dinilai seksi dan cantik, hal itu membuat pria mudah terangsang. Apalagi wanita yang menggunakan celana jeans ketat membuat pria mudah menyukainya. Hal itu dikarenakan bokong merupakan area sensirif yang banyak disukai oleh pria.

4. Payudara
Pria begitu tergila-gila dengan payudara. Bahkan, ada beberapa tipe buah dada yang menjadi kesukaan pria. Beberapa tipe  payudara wanita yang dimiliki membuat pria mudah terangsang. Apalagi, pria memang suka melihat bagian payudara wanita.

Baca juga : 4 Perubahan Payudara Saat Wanita Terangsang

5. Leher
Leher merupakan area tubuh yang disukai oleh beberapa pria. Leher yang terkadang diperlihatkan oleh wanita membuat pria muda tergoda. Sebab, tengkuk leher memiliki banyak saraf saat di sentuh. Tentunya pria pun samgat menyukai bagian leher saat berhubungan intim.


Sumber : Sindonews.com

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment