Bagaimana Berpakaian (untuk Pria)

G+

Pergi keluar dan ingin tahu cara berpakaian? Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk berpakaian untuk hampir setiap kesempatan ketika bertemu wanita, atau hanya untuk diri sendiri. Dijelaskan terpisah setiap langkah ke dalam sub bagian untuk membuatnya lebih mudah untuk dipahami dan dilaksanakan.


1. Anda harus mencari baju yang tepat pertama. Untuk santai, cari t-shirt,kemeja atau polo. Jangan mencari warna neon cerah, sedikit garis tidak masalah dan anda dapat menyingsingkan lengan baju Anda kadang-kadang juga. Carilah baju yang melengkapi Anda. Untuk semi-formal, pakai kemeja. Setiap warna adalah baik ketika Anda pergi ke suatu tempat formal asalkan tidak terlalu terang. Warna pastel atau warna gelap aman dipakai untuk semua waktu. Untuk formal, pakailah kemeja bagus dan dasi yang cocok dengan warna kulit Anda dan tipe tubuh.

Alasan Anda memilih kemeja yang pertama adalah karena merupakan dasar untuk pakaian Anda.

2. Selanjutnya cari celana yang tepat. Untuk casual harus jeans atau celana khaki. Cari jeans dengan warna gelap bagus dengan beberapa gradasi pudar. Hal ini membuat jeans terlihat nyaman. Untuk semi-formal, simpan celana khaki, simpan jeans, pakai celana panjang longgar.

Jika Anda akan mengenakan jins untuk acara semi-formal, pastikan mereka rapi disetrika dan lengkapi dengan kemeja bagus. Celana panjang juga harus berwarna gelap. Untuk formal harus sepasang celana panjang yang bagus. Pilih celana yang terlihat terbaik dengan baju yang Anda pilih pada langkah pertama untuk setiap situasi.

3. Cari Sepatu Yang Tepat. Untuk casual harus ada sepatu tenis yang bagus, atau sepatu kets. Pastikan sepatu tidak membuat kaki Anda terlihat terlalu besar atau terlalu kecil. Anda juga dapat memakai sepatu biasa jika Anda inginkan, dengan warna seperti cokelat atau sawo matang. Warna tersebut biasanya cocok dengan banyak celana yang berbeda dan masih terlihat bagus. Sepatu semi-formal bisa saja sepatu untuk jalan. Sepatu formal juga bisa dipakai kadang-kadang tergantung pada situasi. Untuk alas kaki formal, hanya gunakan sepatu formal. Sepatu formal hitam atau warna gelap lainnya adalah sepatu untuk dipertimbangkan.

4. Selanjutnya Anda pilih jaket, sweater, blazer dan lain-lain. Untuk santai, cari sweater yang baik untuk kesempatan kasual. Selama tidak ada kata-kata kotor pada sweater, tidak masalah. Tudung juga bagus. Anda bahkan dapat memakai blazer kasual bagus jika Anda memiliki. Semi-formal sedikit lebih ketat. Tanpa tudung . Argyle sweater, atau rompi sweater tampak hebat, dan blazer kasual juga bagus. Blazer formal dapat dipakai kadang-kadang juga.

Untuk formal lebih spesifik. Blazer formal kebanyakan. Sesekali Anda mungkin dapat mengenakan rompi sweater tapi blazer formal adalah wilayah aman jika anda tidak tahu apa yang harus dipakai. Lihat sekeliling untuk menemukan pakaian lain yang mungkin cocok untuk Anda.

5. Tutup kepala sangat sederhana. Untuk casual termasuk topi, topi pet, beanies. Apa pun yang cocok dengan pakaian Anda bisa dikenakan. Untuk semi-formal, pertimbangkan topi kango dan topi trendi yang bagus. Untuk formal tidak memiliki banyak pilihan. Dalam kesempatan langka Anda bisa memakai topi, atau topi kango hitam.

By www.artikelpria.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment