Cara Bicara Dengan Wanita Bila Anda Tidak Terlihat Bagus

G+

Belajar cara efektif pendekatan dan berbicara dengan perempuan adalah keterampilan yang menantang untuk dipelajari, tetapi bermanfaat juga. Cukup mampu melakukan percakapan dengan seorang gadis bisa memecahkan banyak masalah laki-laki. Hindari kesunyian canggung dan tahu mana topik untuk dibahas untuk mencegah kegugupan dan bertemu perempuan baru. Alih-alih meyakinkan seorang wanita yang tidak “konek” dengan Anda, buat dia menginginkan lebih banyak percakapan dan berharap untuk kencan.




1. Sementara biasanya penting untuk menjaga penampilan Anda dan memiliki dasar grooming yang baik, tidak mungkin untuk bertemu perempuan pada hari dimana Anda merasa kurang sempurna. Dengan asumsi Anda sudah relatif bersih dan menggosok gigi Anda, jangan biarkan sedikit ketidakamanan memblok penampilan Anda dari membuka percakapan. Ingat bahwa pria paling tampan dapat memiliki kepribadian membosankan dan kehilangan keahlian mereka dalam menarik perempuan. Karakter lebih baik dari wajah sempurna atau pakaian mahal.

2. Sadarilah bahwa tidak ada satu topik percakapan yang ideal yang akan membuka pintu untuk komunikasi. Sebaliknya, pilih topik apapun, jika tampaknya tidak akan bekerja, arahkan percakapan ke arah lain. Jangan membatasi diri sendiri dengan tergantung pada satu subjek.

Sebagai contoh, kebanyakan orang senang berbicara tentang perjalanan. Meskipun hal ini mungkin aman untuk mengasumsikan, Anda dapat bertemu dengan seorang gadis yang tidak pernah bepergian, bepergian begitu banyak hingga dia tidak tertarik lagi, atau telah memiliki pengalaman perjalanan terbaru yang buruk. Alih-alih tergantung pada satu topik saja, beralih dan bertanya apa yang dia suka tentang kota kelahirannya.

3. Diskusikan topik yang relevan dengan Anda, dimana Anda akan memiliki cukup pengetahuan untuk mengatakan tentang hal itu. Anda juga akan memancarkan percaya diri dan harga diri dengan mengungkapkan apa yang penting dalam hidup Anda. Juga, mendiskusikan hal-hal yang menarik Anda secara otomatis akan membuat Anda antusias dan menghibur. Misalnya, jika Anda bermain olahraga di perguruan tinggi, tanya apakah ia pernah berada dalam tim olahraga. Anda akan memiliki cukup untuk dikatakan karena Anda memiliki pengalaman dengan topik tersebut, dan Anda juga membuka pintu baginya untuk berbicara juga. Hindari membicarakan topik yang terlalu-berat, seperti agama, politik atau pengalaman hidup negatif.

4. Ajukan pertanyaan untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik pada apa yang dia katakan. Ikuti dengan pertanyaan tambahan tentang hal-hal yang dia bicarakan. Sebagai contoh, tanyakan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Tangkap aspek jawaban dan ajukan pertanyaan tindak lanjut. Jika dia bekerja untuk sebuah perguruan tinggi setempat, tanyakan apakah ia pernah mengambil kelas tambahan, jika dia adalah pelayan, tanyakan apa menu favoritnya.

5. Sorot kehidupan sibuk Anda. Tanpa membual, pastikan gadis yang sedang berbicara dengan anda mengetahui bahwa Anda tidak membosankan. Alih-alih bertindak seperti Anda punya banyak waktu luang, tunjukkan bahwa kalender Anda biasanya penuh. Selanjutnya, ajak seorang teman untuk menunjukkan pada orang lain bahwa orang-orang suka menghabiskan waktu dengan Anda. Berjalan sendiri saja dapat membuat Anda terlihat putus asa untuk bertemu orang baru.

6. Gunakan humor dan mencoba membuatnya tertawa. Setiap wanita ingin bersama dengan seorang pria yang akan membuat dia tertawa, dan orang-orang lucu tampil lebih percaya diri.

7. Tersenyum untuk menunjukkan bahwa Anda senang bersamanya. Lakukan kontak mata dan tahan diri untuk menatap tubuhnya.

8. Mintalah nomor teleponnya. Jadilah langsung dan meminta nomornya dengan keyakinan. Biarkan dia tahu bahwa bagus untuk bertemu dengannya. Hindari membuat referensi ke masa depan dan tidak mengatakan kapan Anda akan meneleponnya.

By www.artikelpria.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment