Bagaimana Menjadi Lebih Percaya Diri Dengan Perempuan dengan Meditasi

G+

Kebanyakan pria menderita dari kurangnya rasa percaya diri di sekitar perempuan dari waktu ke waktu merupakan hal yang wajar. Tapi mengapa yang satu menit Anda bisa sepenuhnya tenang dan menit berikutnya ketika seorang wanita cantik tiba, anda jadi idiot? Karena bawah sadar Anda bertanggung jawab sebanyak 80% dari kegiatan Anda hari ke hari. Dari pernapasan dan menjaga jantung berdebar Anda, sampai emosi dan kebiasaan. Kecuali Anda membuat bagian dari pikiran Anda bekerja dengan Anda, Anda tidak akan pernah mampu mengembangkan tingkat percaya diri yang Anda butuhkan di sekitar perempuan.

1. Visualisasikan hasil yang tidak Anda inginkan. Gunakan prinsip-prinsip rasa sakit dan kesenangan yang Anda ingin untuk membuat gambar di kepala Anda tentang apa yang tidak Anda inginkan. Karena kebanyakan orang akan pergi jauh untuk menghindari rasa sakit daripada mencari kesenangan. Jadi jika Anda ingin mengembangkan kepercayaan yang lebih besar di sekitar perempuan, bayangkan betapa Anda akan sendirian selama sisa hidup Anda jika Anda tidak pernah mengembangkan kepercayaan diri untuk berada di sekitar perempuan. Bayangkan diri sendiri tanpa istri atau keluarga dan sendirian karena keengganan Anda untuk mengambil risiko. Gambar tidak harus benar, ia hanya cukup untuk menciptakan rasa sakit dan ketakutan dalam Anda untuk mengambil tindakan.

2. Visualisasikan apa yang Anda inginkan. Untuk mengatasi rasa takut Anda, Anda harus memvisualisasikan hasil akhirnya dan mengasosiasikannya dengan perasaan dan memori menyenangkan. Bayangkan diri Anda melakukan sesuatu yang biasanya akan menakut-nakuti Anda seperti berbicara dengan wanita cantik, tapi lihat diri Anda secara lengkap dan benar-benar tenang dan penuh keyakinan. Lihat diri anda dan dia menikmati persahabatan satu sama lain.

Rasakan bagaimana enaknya ditemani wanita cantik. Melihat teman-teman Anda dan orang yang dicintai memuji Anda dan memberitahu Anda bagaimana percaya dirinya Anda. Bayangkan bagaimana enaknya rasa itu. Putar lagi berulang-ulang di kepala Anda sebagai latihan sampai Anda merasa percaya diri dengan orang yang nyata.

3. Gunakan detak latihan otak dan biaural. Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa suara dapat mempengaruhi kondisi emosional kita dan bagaimana fungsi otak kita. Pernah mendengarkan sebuah lagu yang membuat Anda segera cengeng? Menggunakan sesuatu yang disebut ketukan biaural, yang pola suara alternatif untuk kita dapat melatih otak kita untuk menjadi lebih rentan terhadap saran sehingga membuatnya lebih mudah untuk mengubah pola dan kebiasaan.Ini digunakan bersama dengan visualisasi bisa menjadi alat yang sangat kuat.

4. Meningkatkan “berbicara dengan diri sendiri” dengan hipnosis. Bagaimana kita berpikir dan berbicara dengan diri kita sendiri mungkin lebih penting daripada apa yang orang lain katakan kepada kita. Tapi kadang-kadang kita bisa sangat berarti untuk diri kita sendiri.

Jika Anda ingin menjadi lebih percaya diri, gunakan afirmasi positif. Sesuatu seperti “Saya tenang, nyaman dan percaya diri di sekitar perempuan. Saya berbicara kepada mereka dengan mudah dan tanpa susah payah.”

By www.artikelpria.com
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment