Apple Loop: iPhone Colorful, Buyback Dorong Icahn, Filling In Maps, New MacPro Iklan

G+

Dunianews.com, iPhone dalam warna. Inilah yang kita tahu: Akan ada iPhone baru yang diperkenalkan di sebuah acara perusahaan pada bulan September. Apple memperkenalkan iPhone baru setiap tahun. Sebagai analis telah mengatakan selama setahun, Apple akan memperbarui iPhone 5 - meskipun perdebatan terus berlangsung tentang apakah itu akan mencakup pemindai sidik jari - dan menambahkan model iPhone yang lebih murah untuk menarik semua calon pembeli iPhone yang tidak ingin untuk kuda atas dolar untuk smartphone Apple high-end. Dan tentu saja, buzz hari ini adalah semua tentang warna - 5S iPhone mungkin tersedia dalam warna hitam / silver, putih / silver dan mungkin putih / sampanye - atau emas (meskipun mengapa emas mengingat bahwa godaan sebelumnya Apple dengan perangkat emas - tahun 2004 emas iPod mini - mabuk begitu buruk). The murah, 5C iPhone, menurut Sonny Dickson, iPhone insinyur Australia yang mengatakan dia memiliki sendok pada model-model baru, akan tersedia dalam warna merah merah muda, kuning cerah, hijau kapur dan cyan biru dan putih. (Ada juga berbicara tentang bagaimana tahan gores iPhone penutup 5C akan, dan apakah Apple menggunakan teknologi logam-kaca yang diakuisisi pada 2010 dari Liquid Metal - atau mungkin beberapa teknologi kaca baru dari Corning Saya kira semua akan terungkap pada acara Apple , yang kabarnya akan berlangsung pada 10 September.

Pemetaan iOS 7. Dengan iPhone baru datang versi baru dari sistem operasi mobile Apple, iOS 7. Dan di antara banyak, banyak fitur baru tim Apple sedang mengerjakan adalah update ke aplikasi Peta dirilis tahun lalu sebagai pengganti tidak begitu besar untuk Google Maps. Apple telah mencari untuk menyewa ahli pemetaan dan minggu terakhir ini menegaskan bahwa ia membeli berbasis di San Francisco startup kecil, Memulai, yang menawarkan angkutan Info (sesuatu yang hilang dari Apple Peta app). Bulan lalu, Apple membeli Locationary, yang menangani tempat menarik di database pemetaan, dan HopStop, yang menyediakan akses ke informasi transit. Anda dapat yakin bahwa CEO Apple, Tim Cook tidak ingin menerbitkan permintaan maaf tahun ini setelah Maps diperbarui terungkap.


Icahn tweet. Investor miliarder Carl Ichan, yang tweeted pekan lalu bahwa ia telah membeli "posisi besar" di Apple tweeted lagi minggu ini bahwa dia berencana untuk makan malam pada bulan September dengan CEO Apple, Tim Cook. "Tim percaya buyback dan melakukan satu. Apa yang akan dibahas adalah besarnya, "kata Icahn. Jika Anda belum mengikuti dari awal, Icahn mengatakan pekan lalu bahwa saham Apple bisa diperdagangkan pada $ 700 - dan perusahaan harus menggunakan utang untuk membeli kembali lebih banyak saham. "Apple memiliki kemampuan untuk melakukan $ 150.000.000.000 buyback sekarang dengan meminjam dana sebesar 3 persen." Jadi adalah buyback besar datang? Yang bisa saya katakan adalah bahwa saham Apple diperdagangkan pada $ 467,36 per saham sehari sebelum Ichan mengumumkan Apple sahamnya. Mereka ditutup kemarin pada $ 501,02, kenaikan 7,2 persen. Sementara itu masih cara lepas dari $ 700, saham sedang menuju ke arah yang benar.


E-book saga berlanjut. Departemen Kehakiman, yang memenangkan harga kasus e-book memperbaiki terhadap Apple bulan lalu, mengajukan proposal obat direvisi setelah hakim yang menangani kasus ini mengatakan rencana awal DOJ itu terlalu banyak dan meminta pemerintah untuk bertemu dengan Apple untuk membahas kompromi . Namun berita yang lebih menarik untuk keluar dari pengajuan DOJ adalah bahwa ia mengatakan Apple terus bersikeras itu tidak melakukan kesalahan: "Mereka menolak usulan perubahan dimaksudkan untuk memperkuat proses kepatuhan internal mereka, menolak untuk melakukan upaya dasar yang ditujukan untuk memulihkan persaingan harga di pasar, dan bahkan menolak untuk berkomitmen untuk tidak mengulangi praktek anti persaingan mereka di pasar konten lainnya, "kata Departemen Kehakiman pengajuan. "Cukup sederhana, Apple ingin melanjutkan bisnis seperti biasa, terlepas dari undang-undang antitrust. Dalam keadaan ini, Mahkamah ini seharusnya tidak memiliki keyakinan bahwa Apple pada efektif sendiri dapat memastikan bahwa tindakan ilegal yang tidak akan terulang. Harus ada pengawasan yang signifikan dengan seseorang yang tidak mengakar dalam budaya Apple ketidakpekaan terhadap prinsip dasar hukum antitrust. "


Apple-Samsung mendapatkan untuk menjaga rahasia mereka. Dalam berita hukum lainnya, Apple dan Samsung tidak perlu membuat data keuangan publik yang rahasia, kode sumber dan rencana bisnis. Hakim Lucy Koh, yang memimpin sidang paten antara dua tahun lalu yang Apple memenangkan, memiliki untuk membuat pameran pengadilan umum. Apple dan Samsung menolak keras dan pengadilan banding federal di Washington, DC memihak mereka, mengatakan pengadilan tidak dapat meminta perusahaan untuk mengungkapkan "informasi yang sangat sensitif." Kelompok termasuk Berita Associated Press, Bloomberg News, Los Angeles Times, New York Times dan Wired meminta agar informasi yang disampaikan kepada publik. Pengadilan banding mengatakan "Jika Apple dan pemasok Samsung memiliki akses ke keuntungan mereka, biaya, dan data marjin, bisa memberikan pemasok keuntungan dalam negosiasi kontrak, yang dapat mereka gunakan untuk mengekstrak kenaikan harga komponen. Ini akan menempatkan Apple dan Samsung pada kerugian kompetitif dibandingkan dengan posisi mereka saat ini. "


Microsoft bashes iPhone - lagi. Ini adalah minggu yang sibuk bagi Microsoft, apa dengan CEO Steve Ballmer mengumumkan ia akan meninggalkan dalam 12 bulan ke depan dan saham melonjak pada berita. Microsoft akan dikritik karena tidak seperti yang inovatif atau sepintar para pesaingnya, termasuk Apple dan Google. Tapi saya pikir ada satu tempat mereka layak mengangguk - dua iklan lucu untuk Nokia Lumia 1020, yang menjalankan sistem operasi Windows Phone, dan yang mengambil jabs di iPhone. Yang terbaru "Recital 'iklan merupakan tindak lanjut sebelum iklan Windows Phone yang menunjukkan kekacauan pada pernikahan (bahwa iklan memiliki lebih dari 6,3 juta tampilan YouTube.) Kedua iklan yang lucu. Terlalu buruk bagi Microsoft dan Nokia, meskipun, itu lucu tidak memberikan penjualan smartphone.Kau di sana? Apple telah mengajukan paten sistem di mana pengguna iPhone dapat memeriksa apakah pengguna iPhone tersedia untuk berbicara, semacam bentuk lanjutan dari ID pemanggil. "Idenya sederhana dan sangat banyak seperti versi ditambah dari" Tersedia / Jauh / Offline "sistem yang digunakan oleh banyak program instant messaging, termasuk iMessage Apple sendiri," menurut AppleInsider, yang pertama kali dilaporkan pada paten. "Apple mengusulkan sebuah mekanisme yang secara otomatis berbagi status operasional telepon atau" negara "untuk calon penelepon, menggantikan kehadiran konvensional dan pengguna ketersediaan pilihan set secara manual."


MacPro. Ketika Apple mengumumkan pada bulan Juni bahwa ia akhirnya memperbarui nya MacPro workstation akhir tahun ini, kepala pemasaran Phil Schiller, memamerkan desain baru, mencatat dikenang "Tidak bisa berinovasi lagi, pantat saya." Yah, tidak ada kata pada saat Mac Pro akan benar-benar kapal, tetapi Apple minggu ini merilis 51-kedua "Trailer" baru memamerkan desain mesin. Jenis licin.Jobs, film, tank. Ada banyak ulasan Jobs, film, dirilis pekan lalu, termasuk saya (satu kata: Redbox). Kita tahu salah satu pendiri Apple Steve Wozniak menemukannya menghibur, tetapi tidak cukup untuk merekomendasikan itu dan kotak itu mengambil kantor adalah $ 6.700.000, yang mengambil dijelaskan remeh dan mengecewakan. Ashton Kutcher mungkin tidak mendapatkan apapun pujian untuk penampilannya sebagai Steve Jobs, tapi dia tarif yang lebih baik di Teen Choice Awards, dimana ia mengutip Jobs, mengatakan "Segala sesuatu di sekitar kita yang kita sebut kehidupan dibuat oleh orang-orang yang tidak cerdas daripada Anda. Anda dapat membangun sesuatu sendiri ... Jadi membangun hidup, tidak hidup satu. Membangun satu. "Ini di menit terakhir, jika anda tidak ingin menonton seluruh video.



Sumber : Forbes.com
Editor / Translator : Wenny Trihadmojo
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment