Pakai Foto Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Takdir Aku Hidup Denganmu

G+

Jakarta - Di Blackberry Messenger (BBM), Ivan Gunawan memasang foto Ayu Ting Ting sebagai 'display picture' dirinya. Ia juga menuliskan status, "Takdir Aku Hidup Denganmu, pasti". Apa maksudnya?

Entah ada hubungannya atau tidak antara foto Ayu yang dipakainya, tapi yang pasti status BBM itu memancing pertanyaan. Terlebih Ivan juga dikabarkan siap menjadi pengganti Enji di hati Ayu.

"Bohong itu, memang belum ada rencana. Tapi kalau dia mau nikah sama gue masa ditolak," ujar Ivan saat dihubungi detikHOT, Rabu (6/11/2013).

Dari pernyataan itu, sepertinya Ivan memang siap jika Ayu bersedia menjadi pendampingnya. Namun menurutnya hubungan dirinya dengan Ayu hanya sebatas rekan bisnis saja.




Meski begitu, ternyata Ivan sudah meliriknya sejak awal kemunculan pelantun 'Alamat Palsu' itu di televisi.

"Sebelum ngetop, gue cari tahu waktu dia. Aku lihat karakter dia, dia dangdut tapi nggak dangdut," katanya.


Sumber : detikhot
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment