Pak Jokowi, Kalau Mau Bertemu Prabowo Lagi, Penuhi Dulu Dua Syarat Ini

G+


JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pertemuan yang cair dan akrab. Itulah yang terlihat saat Presiden Joko Widodo menemui calon presiden pada pilpres 2014 lalu, Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang Jawa Barat.

Hanya saja, ternyata bagi Ketua Umum Partai Gerindra itu, pertemuan tersebut terasa ada yang kurang. Sebab, dalam kunjungannya ke kediaman Prabowo, Jokowi turut membawa sejumlah wartawan Istana Kepresidenan. Hal inilah yang tidak disukai pria kelahiran Jakarta 65 tahun silam tersebut.

Oleh sebab itu, Prabowo berharap Presiden Jokowi tidak membawa serta wartawan jika ingin menemuinya lagi.  "Maaf tadi saya bilang ke Pak Jokowi lain kali kalau ke sini jangan bawa wartawan," ujar Prabowo di lokasi, Senin (31/10/2016).

Selain itu, syarat kedua yang diajukan Prabowo kepada Jokowi adalah meminta orang nomor satu Indonesia bernyanyi bersama dirinya. "Lain kali saya akan minta Pak Jokowi nyanyi," katanya.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Hambalang, Jawa Barat, Senin (31/10/2016). Selesai pertemuan tersebut, dua tokoh nasional itu menunggangi kuda. Jokowi menunggangi kuda putih bernama Salero, sementara Prabowo menunggangi kuda bernama Principe.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment