Bikin Lapar, Ada Sabun Mandi Beraroma Ramen dan Kari

G+


























Jakarta - Setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan, banyak orang mendambakan rutinitas mandi yang istimewa. Misalnya dengan berendam di air hangat beraroma menenangkan atau menyegarkan.

Jika Anda menginginkan pengalaman mandi yang lebih unik dan 'enak', bisa mencoba bubuk mandi beraroma ramen hingga kari. Dijamin, setelah mandi Anda akan merasa lapar atau lebih nafsu makan.


Sabun mandi berwujud bubuk untuk berendam itu merupakan produk keluaran toko Village Vanguard di Jepang. Gerai yang menjual buku dan barang-barang unik tersebut menghadirkan bubuk mandi beraroma makanan khas Jepang dan Korea, seperti miso, ramen, gyudon, kari, jjigae, dan yakisoba.

Produk yang sekilas tampak seperti bumbu makanan tersebut kebanyakan hadir dengan aroma dari kuliner berkuah. Misalnya saja sup miso, ramen, dan kari Jepang yang menjadi kuliner khas dan 'comfort food' warga di sana. Jika sedang ingin mencium bau nasi daging atau mie goreng, Anda pun bisa mencoba varian gyudon dan yakisoba.

Sebenarnya berendam dengan aroma makanan tidak asing lagi di Jepang. Spa ramen sudah cukup lama berkembang dan cukup difavoritkan warga di sana. Dilansir First We Feast, 'mandi ramen' bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan berfungsi membersihkan kulit tubuh. 

"Belakangan ini orang-orang mulai peduli dengan kecantikan kulit dan mereka tahu efek kolagen yang terkandung dalam kuah berbasis babi kami. Dengan berendam di sini, semua orang bisa bersenang-senang dan mengambil manfaat dari elemen sehat akan mie ramen," kata Ichiro Furuya selaku pemilik spa Yunessan Spa House Jepang.

Jika tertarik mencoba mandi berendam kuah ramen atau kari, Anda bisa memesannya di situs online Village Vanguard dengan harga 324 yen atau sekitar Rp 52 ribuan.









Sumber : wolipop
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment