Breaking News: ATM BNI di Banglas Dibobol Maling

G+

 
SELATPANJANG, Dunianews.Net - Sebuah mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Negara Indonesia (BNI) yang berlokasi di Jalan Banglas, Selatpanjang, persis depan kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti, diduga dibobol maling, Ahad (18/12/2016) malam.

Namun, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, maling yang belum diketahui identitasnya itu tidak berhasil membawa uang tunai yang ada di dalam ATM tersebut. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi yang datang di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi.

Informasi beredar, kasus pembobolan mesin ATM ini baru diketahui setelah warga setempat hendak masuk untuk melakukan transaksi di dalam ATM tersebut. Saat itu, warga tersebut melihat kondisi mesin ATM telah rusak.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya kejadian ini, sekira pukul 22.00 WIB," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Azhar SSos,  kepada RiauGreen.com di lokasi kejadian.

Menurut Kasat, meski mesin ATM mengalami kerusakan, namun uang yang ada di dalam brankas ATM tidak berhasil dibawa kabur maling. Untuk mengusut kasus tersebut, Kasat mengaku pihaknya akan memeriksa CCTV yang ada di dalam ruang ATM tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan, berankas ATM bersama CCTV langsung dibawa oleh petugas Bank bersama polisi untuk diamankan.


Sumber : RiauGreen
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment