Cristiano Ronaldo Pilih Jadi Aktor Pasca Pensiun, Main Film Apa?

G+


Dunianews.net - Apakah Cristiano Ronaldo akan menjadi pelatih setelah pensiun? Jawabannya belum tentu demikian. Malahan, bintang Real Madrid ini membuka kemungkinan untuk menjalani profesi yang sama sekali tidak berkaitan dengan sepakbola ketika gantung sepatu kelak. Salah satunya adalah, main film alias menjadi aktor.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2020. Dengan demikian, CR7 masih bisa tampil hingga usia 35 tahun. Namun, bintang internasional Portugal tersebut mengindikasikan, siap seandainya harus berlaga hingga usia 40 tahun seperti yang dilakukan oleh Francesco Totti.

Cuma, Ronaldo menyiratkan, tidak akan mengikuti jejak Zinedine Zidane atau Fernando Hierro, dua legenda Real Madrid yang kemudian mengambil profesi sebagai pelatih pro. Bagi CR7, banyak hal lain yang bisa dikerjakannya setelah tidak lagi merumput. Katanya dikutip dari Givemesport, “Hidup tidak hanya seputar sepakbola saja.”

“Saya belakangan berpikir tentang masa depan, terutama dalam lima tahun terakhir, untuk memastikan saya bakal memiliki hal-hal apik ketika karier (pemain pro) berakhir. Saya suka untuk melakukan hal berbeda, seperti tampil daam film.”


Sebelumnya, pada tahun 2015, film dokumenter berjudul ‘Ronaldo’ dirilis. Dalam film tersebut, muncul kisah perjalanan hidup Cristiano Ronaldo. Baik di dalam maupun di luar lapangan. Film ini juga menampilkan sisi pribadi sang bintang, termasuk cara ia membesarkan sang putra, Cristiano Jr. alias Cristianinho.

Lalu, andai bermain sebagai aktor, film seperti apakah yang akan dibintangi Cristiano Ronaldo? Apakah ia akan tampil sebagai cameo saja? Ataukah benar-benar jadi pemeran utama? Sebelum itu, mungkin saja kita akan melihat kebolehan akting Cristiano Ronaldo saat ia memenangi Ballon d’Or 2016, yang akan diumumkan pada Senin mendatang.


Sumber : Sidomi
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment