iPhone 7S Hadir Tahun Depan, Tersedia Warna Merah?

G+


Dunianews.Net - iPhone 7S Dipastikan akan hadir tahun depan ata 2017. Smartphone penerus iPhone 7 ini dipastikan mengalami penngkatan spesifikasi dan fitur yang signifikan. Informasi ini diperkuat dengan bocoran kabar yang bersumber dari situs Macotakara yang berbasis di Jepang. Tak hanya itu, iPhone 7S akan tersedia varian warna merah.

Menrut sumber dari Macotakara, beberapa fitur dan teknologi yang muncul pada rumor sebelumnya dikabarkan tak akan hadir di iPhone 7S ini. Smartphone canggih ini konon masih mempertahankan layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan belum beralih ke panel OLED yang menawarkan saturasi warna yang lebih mantap. Tak hanya itu, casing belakang iPhone 7S konon masih menggunakan material metal, bukan kaca seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Sisi dapur pacu, dipastikan iPhone 7S menawarkan lompatan performa yang cukup signifikan. Ponsel ini konon akan ditenagai oleh prosesor Apple A11 yang hingga kini masih misterius spesifikasinya. Adapun iPhone 7S Plus yang menawarkan layar sentuh berukuran lebih besar dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan iPhone 7S.

Bandingan dengan iPhone 7 yang dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 7 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button yang memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook terbaru.


Sumber : Sidomi
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment