Di Kembangan Selatan, Sandiaga Janji Akan Amanah Jika Terpilih di Pilgub DKI

G+


Jakarta - Cawagub DKI Jakarta No urut 3 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan sosialisasi di kelurahan Kembangan Selatan. Sandiaga disambut oleh suara petasan yang disiapkan oleh warga Kembangan Selatan.

Sandiaga tiba pukul 11.30 WIB dengan senyum khasnya dan melayani swafoto dari warga yang menunggu kedatangannya. Sandiaga terlihat agak terkejut mendengar suara petasan yang meletup-meletup.

 Di hadapan sekitar 100-an warga dan ibu-ibu majelis taklim Sandiaga memperkenalkan dirinya sebagai Cawagub DKI dan mendoakan warga Kembangan yang punya utang terlepas dari utang

"Jangan lupa pilih no urut 3 ya bu, nomor urut tiga hadir di sini ini? Saya doakan bapak ibu sehat, yang belum kerja semoga dapat kerja, yang punya utang segera lunas utangnya, yang sakit dicabut penyakitnya." Kata Sandiaga di RT 04/ RW 03 Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Lalu Sandiaga menjelaskan beberapa program andalanya yakni KJP Plus, KJS Plus dan OKOC. Ia juga memastikan jika pasangan Anies Sandi terpilih semua program itu akan terealisasi.

"Kita pastikan Anies-Sandi kalau naik (terpilih) cari pekerjaan gampang, Anies Sandi naik (terpilih) pendidikan gampang, Anies-Sandi naik (terpilih) sembako turun. Insya Allah kami akan memperhatikan rakyat kecil, saya Insya Allah amanah karena janji adalah utang," lanjutnya

Dalam sesi tanya jawab ada dari salah satu warga menanyakan komitmen Sandiaga untuk mengatasi maraknya anak-anak di bawah umur yang mengendarai sepeda motor ke sekolah.

"Selama di bawah umur enggak boleh bawa motor. kita akan tegakkan peraturan gak boleh naik motor. Orangtua juga akan diberi pengertian karena banyak kecelakaan. kita akan bekerja sama dengan kepolisiaan, sekolahan juga akan diberi pengertian juga, jika masih tetap melanggar akan masuk ke nilai siswa, karena sekolah itu bukan hanya belajar pelajaran sekolah tapi juga tata tertib juga," tutupnya

Acara sosialisasi diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama Sandiaga dengan para warga yang hadir.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment