Indonesia Sandang Runner-up Top Model di Miss World 2016

G+

Jakarta, Dunianews.Net -- Grand final Miss World 2016 memang baru digelar pada 18 Desember malam waktu Amerika Serikat. Namun, predikat runner-up alias juara dua berhasil disandang oleh Natasha Mannuela dari Indonesia untuk sesi Top Model.

Dari publikasi laman Facebook Miss World disebutkan deretan nama pemenang sesi Top Model yang diumumkan pada Jumat kemarin (16/12) di Washington DC, AS.

Finalis asal China bernama Jing Kong menyabet juara pertama untuk sesi Top Model ini, kemudian disusul oleh Acha di posisi runner-up. Kemudian juara tiga diraih oleh Yaritza Reyes dari Republik Dominika.

Acha pun tak lupa mempublikasikan pencapaiannya itu langsung dari akun Instagram miliknya, @natashamannuela.

Acha mengunggah foto dirinya mengenakan gaun cantik berbalut warna abu-abu perak. Ia menuliskan, "Thank you Jesus. It's beyond expectation :") Thank you everyone for your prayer and support, Indonesia in top 3 FT Top Model."

Selain menyandang runner-up untuk sesi Top Model, Acha yang berasal dari Bangka Belitung ini juga masuk ke dalam lima besar kategori Beauty with a Purpose.

Di kategori itu, Indonesia harus bersaing dengan India, Filipina, Nepal, dan Kenya.

Final akhir ajang Miss World 2016 yang akan berlangsung dalam hitungan jam ini diselenggarakan di MGM National Harbor, Washington DC, AS.

Terdiri lebih dari 110 peserta, Miss World 2016 nantinya akan dipandu oleh Megan Lynne Young yang menyabet juara Miss World tahun 2013. 



Sumber :CNN Indonesia
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment