Segmen Crossover Ramai, Suzuki Pede dengan SX-4 S-Cross

G+

Jakarta -Segmen crossover di Indonesia sedang ramai diisi oleh para produsen otomotif. Sebut saja Honda lewat HR-V, Renault lewat Kwid yang berharga di kisaran Rp 100 jutaan bahkan bisa menyusul di tahun depan Toyota C-HR dan Mitsubishi XM Concept. Selain itu pasar otomotif juga cenderung stagnan.

Hal tersebut tak membuat Suzuki gentar dengan produk SX-4 S-Cross yang baru mereka luncurkan dipameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Kalau lihat crossover kita tahu sendiri bisa compatible sama kondisi jalan apalagi Jakarta nggak mulus, terus kalau ke luar kota jalanan bergelombang masih bisa dilalui," Head of 4W Communications Development PT SIS, Dimelza Sharindradini kepada detikOto di FX Senayan, Jakarta.

Sharin menambahkan, mereka yang minat pada versi terbaru SX-4 S-Cross ini juga berasal dari pengguna SX-4 X-Over generasi sebelumnya.

"Rata-rata orang yang beli itu dari pemakai SX-4 generasi sebelumnya. Beberapa orang yang saya tanyain di GIIAS ada yang pengguna SX-4 pengguna generasi lama udah berapa tahun merasa nyaman fitur lebih advance lah jadi pengguna shifting ke yang baru," tutur Sharin.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment