XL berikan program 4G LTE dan mobile broadband spesial akhir tahun

G+


DUNIANEWS.NET - PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek memanfaatkan momentum akhir tahun dengan memberikan program spesial layanan 4G LTE XL untuk pelanggan melalui program #XL4GFriday dan paket spesial akhir tahun untuk mobile broadband XLGo dan XLHome.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Menjelang tutup tahun 2016 kami ingin memberikan layanan lebih untuk pelangggan dengan menghadirkan berbagai program spesial layanan XL 4G LTE yang terkait peningkatan kualitas, kemudahan layanan dan juga penawaran diskon khusus yang sangat menarik," kata Vice Presiden Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit di Jakarta, Kamis (8/12).

Melalui #XL4GFriday maka mulai hari ini dan setiap Jumat selama bulan Desember 2016, pelanggan Xl akan mendapatkan kemudahan bagi mereka yang ingin menerima layanan 4G LTE terbaik. XL akan hadir di 200 lokasi keramaian seperti mall hingga kampus. Mereka juga memberikan layanan pesan antar dengan menghubungi 087800050088.

"Pada program ini pelanggan dapat menikmati layanan gratis upgrade simcard 4G XL dan bonus kuota 12GB setelah berhasil mengganti simcard lamanya menjadi 4G, masih banyak yang menarik lainnya," ujarnya.

Untuk promo paket mobile broadband XLGO dan XLHome, XL juga memberikan program khusus untuk mereka pengguna mobile broadband XL berupa promo cash back dan bonus garskin/stiker mifi atau notes book edisi 2017 bagi pelanggan yang membeli paket untuk kedua produk tersebut.

"Paket XLGo dan XLHome adalah paket mobile broadband dari XL yang dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan saat internetan di jaringan 4G XL. Paket XLGO memberikan kuota 90GB dan masa aktif 90 hari ditambah bonus gratis perangkat mifi."

"Sedangkan paket XLHome memberikan kuota 24GB dengan masa aktif 90 hari ditambah bonus gratis perangkat router. Dengan menggunakan mobile broadband pelanggan bisa berbagai koneksi internet untuk 10 koneksi dengan mifi dan 32 dengan router. Pelanggan mendapatkan jaringan 4G," pungkasnya.



Sumber : Merdeka
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment