Bella Almira, Bisnis Sendiri Hingga Dapat Tawaran Film Pasca Hijab Hunt

G+

Jakarta - Ajang pencarian muslimah berbakat Hijab Hunt telah menelurkan beberapa hijabers muda yang sukses di bidangnya. Salah satu yang juga eksis adalah Bella Almira. Nama Bella kini semakin dikenal pasca menjadi Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Setelah Hijab Hunt, Bella mengaku kian populer di Instagram. Pengikutnya terus bertambah hingga kini mencapai 191 ribu. Setiap foto di akun Instagramnya pun mendapat likes hingga belasan ribu. Kepopulerannya di Instagram membuat mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu sering dipercaya mempromosikan produk online shop melalui sistem endorse.

Bella mengaku setiap bulan ia mendapatkan endorse sebanyak 20 sampai 30 produk. Dari hasil endorse, brand ambassador dari Kurma Water ini bisa membiayai kuliah sendiri. Bukan hanya itu, ia juga bisa membangun bisnis fashion dengan penghasilan endorse-nya.

"Di 2017 aku mau sesuatu yang baru. Aku ngumpullin uang dari hasil endorse untuk bikin usaha sendiri. Aku jadi bisa mempekerjakan orang. Untuk bisnisnya di fashion insya Allah. Rencananya aku mau bisnis hijab namanya Beys. Rencananya launching pas ulang tahun aku di 23 Februari nanti," ujar Bella saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.



Untuk awal memulai bisnis, Bella berencana mengeluarkan koleksi jilbab. Jika koleksinya laris maka ia berencana ke depannya ingin disusul dengan rangkaian koleksi outerwear, busana, hingga sepatu sesuai gaya personalnya.

Selain bisnis fashion, Bella masih aktif syuting off air dan on air di Trans7 dan TransTV. Bella bersyukur semua mimpinya mulai terwujud satu per satu setelah menang Hijab Hunt. Ia juga pernah menjadi bintang iklan dari Sunsilk. Bahkan wanita 19 tahun ini mengaku pernah mendapat tawaran main film layar lebar pada 2016 lalu.

"Film pernah tapi nggak jadi. Aku nggak jadi karena ada adegan yang menurut papaku nggak baik dilakukan untuk wanita berhijab. Aku sudah sampai reading tapi pas syuting ada tambahan adegan di luar sekenario, aku nggak bisa melakukannya jadi batal," cerita wanita yang bercita-cita menjadi guru itu.

 Bella mengatakan tidak menyesal karena batal tampil di layar lebar. Ia yakin rezeki tidak akan ke mana termasuk tawaran main film. Meski belum menjadi bintang besar, Bella sudah mempunyai fans club sendiri bernama 'Bellovers'.

"Bellovers masih suka komunikasi lewat Line. Tapi aku nggak pernah bikin official gathering gitu, paling misalnya ada acara aku tulis di Instagram, mereka suka datang," tambahnya.

Di akhir kata, Bella berharap tahun ini semakin berkah dan apa yang dicita-citakannya bisa terus terwujud. "Harapan ke depannya pasti jadi orang yang bermanfaat lagi. Cita-cita aku tetap jadi guru dan kalau sampingannya berharap bisa main film," tutup Bella.







Sumber : Wolipop
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment