Ini Dia Suzuki DR-Z 125L, Tantangan Kawasaki KLX 150

G+

Sumber Gambar : SemiSena.com
Dunianews.net - Tahun 2016 lalu produsen otomotif asal Jepang ini telah resmi meluncurkan produk motor cross terbarunya yang bertajuk Suzuki DR-Z 125L. Motor penggaruk tanah ini diketahui merupakan motocross dari Suzuki yang telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 125 cc.

Motor ini merupakan salah satu dari lima varian motocross dari Suzuki yang baru saja diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu. Berbekal performa motor yang tangguh serta desain tampak begitu gagah dan berani, Suzuki DR-Z 125L ini mampu melibas jalanan off road dengan cukup mudah.

Sumber Gambar : SemiSena.com


Tak hanya itu saja, motor ini juga cocok juga dikendarai pada medan jalan yang beraspal sekalipun. Menariknya, untuk harga dari motor ini kabarnya pun akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal untuk sekelas motor cross. Tapi jangan salah, meski puan Suzuki DR-Z 125L ini memiliki harga yang terbilang tinggi namun dirasa sudah sepadan jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa motor cross besutan Suzuki ini tak bisa dianggap remeh.

Lantas, apa saja ya keunggulan yang dimiliki Suzuki DR-Z 125L ini sehingga membuat harganya begitu mahal?

Berbicara mengenai spesifikasi Suzuki DR-Z 125L ini, tentu akan berkaitan erat dengan desain, dapur pacu, dan beberapa fitur yang disematkan pada motor cross besutan Suzuki ini. Dari segi desain, memang sudah terlihat jelas dari bodinya yang tampak begitu sangar dan gagah seperti siap menerjang segala medan terjal.

Sumber Gambar : SemiSena.com




Pastinya, kesan garang yang terlihat pada motor ini pun akan membuat para pecinta petualang medan off road semakin tertarik untuk meminang Suzuki DR-Z 125L. Di sisi lain, sektor dapur pacunya pun tak bisa dianggap remeh meskipun motor ini akan dibekali mesin berkapasitas 124cc namun dengan teknologi SOHC 4 langkah didukung dengan rangka dimensinya yang kokoh, tentu saja akan membuat Suzuki DR-Z 125L ini mampu melibas segala medan dengan gesit. Pastinya, bagi para pecinta off road, motor cross garapan Suzuki ini akan menjadi salah satu pilihan utama mereka.

Apa kamu tertarik mencoba motor Suzuki DR-Z 125L?

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment