Inilah Penampakan Wujud Galaxy S8 Paling Jelas

G+

Jakarta – Dalam sepekan terakhir, berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 terus bergulir. Dan bocoran terbarunya kali ini mengungkap penampakan wujud asli flagship Samsung tersebut.

Baru saja muncul sebuah foto baru yang memperlihatkan Galaxy S8 dalam kondisi layar menyala. Foto tersebut kembali diposting oleh akun yang selama ini terbilang paling rutin merilis bocoran foto baru seputar Galaxy S8, yaitu Venyamin Geskin.

Terlihat begitu banyaknya daftar icon aplikasi yang bisa dipajang di halaman smartphone. Tampak pula penggunaan tombol navigasi on-screen, sebuah desain yang benar-benar baru dan pertama kali bagi Samsung.

Mirip dengan sejumlah smartphone Android lainnya yang mengandalkan tombol navigasi kapasitif, ketiga tombol yang digunakan Samsung meliputi tombol Back di sisi kanan, tombol Home di bagian tengah, serta tombol Recent Apps di sisi kiri.

Belum ada tambahan informasi baru lagi tentang Galaxy S8, namun serbuan bocoran teranyarnya tampaknya bakal terus bermunculan hingga acara pengumuman perilisannya di akhir Maret mendatang.



Sumber
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment