Cuaca di Medan Lagi Panas, Enaknya Minum Es kacang Merah Khas Palembang

G+

MEDAN - Saat cuaca panas seperti ini, enaknya minum Es Kacang Merah di Cafe Pempek 189 LN Jalan Ayahanda, Medan.

Es kacang merah Palembang identik dengan es serut, taburan kacang merah dan gula aren yang lumer. Teksturnya lembut dan lumer di mulut cocok sebagai menu penutup
.
Cuaca di Palembang keseharian umumnya cukup panas, tidak jauh berbeda dengan Kota Medan, sehingga es kacang merah menjadi pilihan tepat jika anda datang di tengah teriknya matahari.

Es ini cukup disukai lantaran kekayaan citarasanya. Sesuai sama namanya, es ini memakai kacang merah juga sebagai bahan baku paling utama. Dengan penambahan parutan es dengan kombinasi susu kental. Kekhasan rasa kacang merahnya yang bikin es ini merasa lain di lidah. Terasa demikian unik, enak, manis, gurih serta lembut.

Kacang merah dengan kualitas unggul jadi penentu enak atau tidaknya es ini. Es kacang merah Pempek 189 LN ini menawarkan kualitas rasa kacang merah yang lembut namun tidak pecah saat disajikan.

"Di Palembang penjual es kacang merah sangatlah legendaris. Jadi kami ingin mengenalkan minuman ini kepada masyarakat kota Medan," kata Andri Gallant, owner Pempek 189 LN.


Sumber : Tribun Medan




Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment