Indosat Ooredoo Hadirkan Data Lebih Murah dan Kapasitas Besar

G+

JAKARTA - Tantangan terbesar industri telekomunikasi saat ini, yaitu peralihan pengguna layanan voice (telepon) dan SMS ke layanan data. Menanggapi hal itu, Indosat Ooredoo berinovasi dengan menghadirkan layanan data yang lebih murah dan kapasitas lebih bagus.

"Upaya yang dilakukan yaitu menghasilkan layanan data dengan biaya yang lebih murah dan efisien untuk kapasitas yang lebih bagus, sehingga kilobyte yang disuntikkan lebih banyak," ujar CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli dalam acara Sharing Session di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Menurutnya, saat ini yang menjadi pesaing Indosat Ooredoo bukanlah perusahaan operator telekomunikasi lain, namun lebih pada device seperti WhatsApp. Untuk itu, perseroan akan terus menggandeng beberapa device seperti yang dilakukan Indosat dan Iflix.

"Kita memilih partner yang sedikit tapi lebih mendalam, kita juga berhati-hati dalam menjalin kerjasama dengan perusahaan lain," kata Alexander.

Di sisi lain, Indosat Ooredoo juga akan fokus mengembangkan layanan bisnis teknologi informasi (IT) yang berkelanjutan (recurring) untuk segmen korporasi.


Sumber
Follow Us :

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment