Ini Dia Hotel Mewah Yang Ditempati Raja Salman Selama Berada di Bali

G+

JAKARTA - Kehadiran Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud di Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kehadiran Raja Salman pun disambut dengan meriah dan mewah.

Dalam kunjungan kenegaraannya ini, Raja Salman beserta rombongannya akan melakukan beberapa kegiatan. Tak hanya melakukan perjanjian menguntungkan antara Arab Saudi dan Indonesia, Raja Salman juga dijadwalkan akan berlibur di Bali.

Sejumlah hotel mewah dikawasan Nusa Dua dan Sawangan pun dikabarkan sudah dipesan. Dua kawasan tersebut pun terkenal dengan keindahan alam yang memanjakan mata serta penginapan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Lantas hotel apa saja yang akan ditempati oleh rombongan Raja Salman? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Laguna

The Laguna dikabarkan menjadi salah satu penginapan yang sudah di boking secara penuh oleh rombongan Raja Salman. Menariknya, penginapan yang terletak dikawasan Nusa Dua ini memiliki kolam renang yang langsung menghadap lautan. Dengan dilengkapi berbagai fasilitas, penginapan ini dibandrol kurang lebih Rp25 juta untuk satu malam.

2. St Regis

St Regis juga menjadi salah satu penginapan yang akan ditempati oleh rombongan Raja Salman. Dibandrol dengan harga kurang lebih Rp73 juta untuk satu malam, setiap kamar di penginapan ini didesain dengan pemandangan yang memanjakan mata. Setiap tamu bisa menikmati pemandangan alam terbuka langsung menghadap pantai.

3. Ritz Carlton dan Hilton

Tak hanya di Jakarta, dua hotel ini juga akan ditempati rombongan Raja Salman selama di Bali. Tentunya hotel bintang lima ini terkenal dengan berbagai fasilitas lengkap dan mewah begitu juga dengan makanan yang disajikan. Kabarnya satu kamar mewah di penginapan tersebut dibanderol kurang lebih Rp20 juta untuk satu malam.


Sumber 
Follow Us :

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment