Kontes Modif Mobil Akbar Indonesia Siap Digelar di 20 Kota

G+

Jakarta - Bekerja sama dengan MBtech, PT HIN Promosindo kembali bakal menggelar kompetisi modifikasi akbar di Indonesia yang bernama Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017.

Acara IAM MBtech 2017 digelar di 20 kota di Indonesia. Totalnya, acara ini bakal melibatkan lebih dari 2.000 partisipan serta 100.000 pengunjung.

"Kita terus mencari modifikator terbaik di tahun ini. Pada tahun ini, ajang ini dinamakan IAM MBtech (sebelumnya Hot Imports Night/HIN). Target untuk tahun ini adalah menjadikan event ini sebagai barometer kontes pertama dan terbesar lebih dari 2.000-an mobil terbaik akan hadir di sini," kata Ketua Penyelenggara IAM MBtech, Reza Aliwarga di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Indonesia Automodified merupakan ajang kompetisi modifikasi penerus Hot Imports Nights (HIN). Penyelenggaranya mengubah nama ajang ini karena ingin memperkuat identitas diri.

"Kita di 2001 juga memakai nama Automodified. Jadi nama ini dipilih untuk memperkuat eksistensi diri. Karena memang lebih bisa dimengerti. Kalau Hot Imports Nights, visitor datang masih banyak yg belum tahu. Sedangkan Indonesia Automodified sendiri mudah dipahami, maksudnya adalah kompetisi modifikasi di Indonesia," kata Reza.

Adapun ke-20 kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan IAM Mbtech 2017 antara lain, Surabaya, Lombok, Kediri, Pekanbaru, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang dan Jakarta.

Tahun ini, Indonesia Automodified didukung oleh produsen kulit sintets MBtech dan Daihatsu. Selain memamerkan ratusan mobil modifikasi di Indonesia dan produk aftermarket otomotif di setiap serinya, kompetisi modifikasi ini memperebutkan lebih dari 150 award bergengsi.

Penyelenggara akan mendatangkan juri independen internasional dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia maupun Indonesia. Penilaian modifikasi dilihat dari 7 sektor yang meliputi eksterior, cat, mesin, kaki-kaki, interior, audio & video serta overall presentation.







Sumber





Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment