Lift Plaza Medan Fair Dikabarkan Anjlok

G+


MEDAN - Diduga karena kelebihan muatan, lift yang ada di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan Petisah anjlok. Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden ini.

Satu pegawai kartu selular yang kebetulan membuka stand tak jauh dari lift lantai satu membenarkan adanya insiden tersebut.

Namun, wanita berseragam serba merah itu geleng kepala ketika ditanya mengenai ada atau tidaknya korban.

"Iya, tadi sempat anjlok. Tapi sekarang liftnya lagk diperbaiki," kata wanita bertubuh tinggi itu saat ditemui Tribun, Sabtu (11/3/2017).

Dari pantauan Tribun, hanya satu lift yang saat ini dapat digunakan. Lift yang dikabarkan mengalami anjlok tampak dijaga ketat petugas sekuriti.

Akibat anjloknya lift tersebut, aktifitas pengunjung tampak terganggu. Pengunjung yang tadinya hendak ke lantai dasar terpaksa mengantri guna menaiki lift yang masih bagus.

Sebagaimana diketahui, di tiap akhir pekan, jumlah pengunjung di Plaza Medan Fair memang kerap meningkat. Banyak pengunjung yang menggunakan lift untuk naik ke lantai atas ataupun bawah, sehingga lift anjlok lantaran diduga kelebihan muatan.


Sumber : Tribun Medan
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment