Mengejutkan, Kristen Stewart Tampil dengan Rambut yang Hampir Botak

G+

Kristen Stewart tampil tidak dikenali dengan penampilan barunya. Untuk pertamakalinya, Kristen menunjukkan rambut barunya yang hampir botak. Penampilannya tersebut tentu begitu mengejutkan.

Saat hadir di premier film terbarunya Personal Shopper, Selasa (7/3/2017), Kristen menunjukkan penampilan rambut barunya itu. Bintang 'Twilight' itu memangkas rambutnya hingga menyisakan sedikit rambut. Ia pun mengganti warna rambutnya menjadi platinum blonde.

Penampilannya hari itu memang terlihat lebih maskulin. Kristen datang menggunakan crop-top tanpa lengan dengan celana panjang hitam dan korset.

Tanpa makeup yang berlebihan, Kristen hanya menunjukkan mata yang dramatis dengan pulasan eyeliner hitam yang memberikan efek smokey pada matanya. Hari itu, Kristen tampak ingin menunjukkan karakternya yang sebenarnya.

Sebelum memangkas rambutnya, mantan kekasih Robert Pattinson itu masih tampil dengan rambut model pixie. Ia juga terlihat lebih dandan, dengan menggunakan lipstik merah. Tapi tetap tidak meninggalkan kesan 'tomboy-nya'.

Soal penampilan, Kristen memang tidak takut mengeksplor gaya. Ia justru suka tampil beda, tidak peduli apa kata orang lain yang melihatnya.

"Gayaku edgy dan agak berbeda. Seru rasanya bisa tampil dengan busana yang memancarkan kepribadian. Aku pun merasa nyaman dan percaya diri. Jika penampilanku sama seperti orang lain, rasanya boring. Aku suka tampil beda meskipun banyak orang yang membencinya" ungkap Kristen kepada Vanity Fair seperti dikutip People.



Sumber
Follow Us :

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment