Nikita Mirzani Lakukan Ini, Usai Nonton Film 'Panas' Maria Ozawa

G+

Dunia News - Bagi pria yang telah cukup umur atau dewasa, pasti sedikit banyaknya pernah mendengar atau sekadar mengenal wajahnya  mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Ternyata artis cantik nan hot ini ternyata sempat makan malam dengan artis indonesia Nikita Mirzani.

Makan malam antara Niki dan Maria Ozawa ini pernah dipostingan Nikita pada Instagram story-nya @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani pertama kali bertemu Maria Ozawa di sebuah restoran di di kota Manila, Filipina.

Saat itu, menurut Nikita Mirzani, dirinya tengah makan malam dan tanpa sengaja melihat Miyabi.

"Waktu itu ketemu di Manila, dia (Miyabi) kan sekarang tinggal di Manila. Lagi makan malam. Gue juga kaget, tiba-tiba dia duduk, gue lihat, 'Ini kayak gue kenal,'" ujar Nikita Mirzani di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Lantaran tak begitu saja meyakini bahwa sosok yang dilihatnya benar Miyabi, Nikita Mirzani bahkan memutar video aktris panas itu.

Sambil memperlihatkan video tersebut, Nikita Mirzani bertanya langsung pada Miyabi apakah benar yang ada dalam video ialah dirinya.

"Gue sampai lihat videonya (Miyabi), kan, gue lihat mukanya. Iya... (benaran buka video) karena gue nggak percaya kalau itu Maria Ozawa. Gue buka videonya di depan dia, gue samain mukanya," tutur Nikita Mirzani.

Ketika Miyabi mengakui benar yang ada dalam video itu ialah dirinya, Nikita Mirzani tak dapat menyembunyikan kegirangannya. Tanpa ragu, Nikita Mirzani bahkan segera memeluk Miyabi.

"Gue tanya, 'Is that you?' 'Yes.' 'Ha!?' Gue langsung mangap gitu kan. Langsung gua peluk aja, 'Wua... gila!' Karena kan gua juga pernah nonton video dia," ucap Nikita Mirzani.

Sejak saat itu, janda dua anak tersebut mengaku hingga kini dirinya menjalin hubungan pertemanan yang akrab dengan Maria Ozawa alias Miyabi.

Meski tinggal di negara berbeda, keduanya kerap berkomunikasi melalui aplikasi berbalas pesan.

Mereka juga seringkali bertatap muka melalui aplikasi videocall.

Selain itu, Nikita Mirzani dan Miyabi pun saling mem-follow akun Instagram satu sama lain.
Belakangan ini beredar kabar bahwa Maria Ozawa ini telah berubah 180 derajat dan meninggalkan profesinya bintang film dewasa.

Hal itu dilakukannya sejak memutuskan hijrah dari jepang dan menetap di Manila, Filipina, April 2015 lalu.








Sumber : Tribun Medan




 

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment