Turunkan Berat Badan Lebih Efektif dengan Lemon

G+

Jakarta – Lemon sangat baik bagi kesehatan dan bermanfaat untuk kecantikan. Lantas, apakah Anda tahu bahwa lemon berkhasiat turunkan berat badan? 
 
Mengutip dari boldsky, Senin (20/03/2017), lemon dapat secara efektif digunakan untuk menyusutkan pinggang Anda. Lemon diketahui memiliki efek meratakan perut.

Lemon diketahui mengandung vitamin C. Unsur hara ini dikenal untuk mengurangi tingkat kortisol, yang menjadi hormon stres yang memicu kelaparan dan penyimpanan lemak.

Lemon kaya polifenol yang membantu menangkal akumulasi lemak dan berat badan. Lemon juga salah satu cara untuk menghilangkan berat badan termurah. Lantas, apa saja manfaat lemon?

1. Detoks air
Air Lemon mengandung D-limonene yang memiliki senyawa kuat ditemukan dalam kulit lemon. Ini merangsang hati enzim yang membantu flush racun dari tubuh.
Air lemon membuat detoks dikenal sebagai salah satu cara terbaik untuk kehilangan sebagian lemak yang membandel. Ini akan membiarkan Anda tahu bagaimana membuat air lemon untuk menurunkan berat badan.

2. lemon Tea
Menambahkan jus lemon untuk secangkir teh dikenal untuk memotong Anda turun lebih efektif daripada menyeruput teh hijau. Anda juga dapat mencoba menambahkan jus lemon secara rutin pada secangkir teh hijau.

Ini akan mempercepat proses penurunan berat badan Anda. Karena teh lemon adalah yang terbaik untuk menurunkan berat badan.

3. Lemon sangat sehat menjadi makanan penutup
Jika Anda ingin sekali sesuatu yang manis, Anda dapat memiliki gandum dan kelapa bersama dengan beberapa tetes air jeruk.

4. Konsumsi lemon dengan es batu
Anda dapat membuat jus lemon dalam nampan es ini bisa menjadi minuman favorit Anda.

Sumber : Yangmuda.com


Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment