Yamaha TMax SX Sport 2018 Segera Muncul

G+

TOKYO - Yamaha akan segera melempar TMax SX Sport Editions kepasaran, bahkan motor Maxi Yamaha ini muncul di jalan. TMAX sendiri merupakan skutik yang mencatatan angka penjualan terbesar di Eropa.

Yamaha telah membina reputasi TMAX sekian lama sejak 2001. Setelah mendapat model penuh baru pada 2009 dengan mesin 530cc, TMAX telah mendapat facelift sekali pada 2015, untuk tahun 2017.

3 versi baru diperkenalkan yaitu TMAX, TMAX SX dan TMAX DX. Khusus untuk varian  TMAX DX, akan dilengkapi dengan pengatur kecepatan, suspensi yang bisa diatur, dan pemanas di bagian jok. Selain itu juga ditawarkan  tiga pilihan warna. Di antaranya warna hitam, silver, dan biru. Skutik bongsor ini mulai dipasarkan untuk Eropa sekitar Maret tahun depan.

Dibandingkan model sebelumnya skuter bongsor ini terlihat perbedaan desain yang cukup mencolok, TMAX 2017 mempunyai desain body yang lebih sporty dan memiliki DNA lebih kokoh ini terlihat dari lekuk garis yang lebih tegas sehingga desain headlamp menjadi terlihat sedikit garang.

Selain itu yang menarik dengan penambahan teknologi baru pada flagship skuter Yamaha ini, Yamaha Chip Controlled Throttle (YCT-T). teknologi ini membuat ECU dapat mengatur udara yang masuk ke ruang bakar.
Terkenal di Eropa, Inilah Yamaha TMax yang Bakal Muncul di Indonesia
Untuk sasis diganti dengan matrian berbahan alumunium serta lengan ayun yang lebih panjang. Dengan begitu bobot bersih motor ini lebih ringan 10 kilogram dan begasi di bawah jok lebih besar hingga muat menyimpan dua helm full-face.

Sedangkan untuk mesin masih tetap mempertahankan yang lama  berkapasitas 530 cc dipadu transmisi V-belt otomatis melahirkan tenaga 34,2 Kw dengan torsi 52,3 Kw.



Sumber : Sindonews.com
Follow Us :

About a

    Blogger Comment
    Facebook Comment