Mahasiswi Gantung Diri Diduga Karena Sakit Hati Dituduh Curi Uang

G+

Jakarta - Seorang mahasiswi bernama Regina (20) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Diduga Regina nekat bunuh diri karena sakit hati setelah dituduh mengambil uang milik kakaknya.

"Sementara dugaannya karena kakaknya uangnya hilang, lalu dia (Regina) sakit hati. Ini keterangan dari kakaknya," ujar Kapolsek Kalideres, Kompol Danu Wiyata kepada detikcom, Sabtu (5/1/2013).

Meski begitu, Danu mengatakan bahwa pihaknya masih akan menelusuri lebih jauh kasus ini. "Kok kayaknya nggak ya kalau cuma masalah itu. Masih diselidiki, tapi karena keluarga masih trauma, pemeriksaannya nanti lagi," lanjutnya.

Hal ini diamini oleh Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP. Syaiful Anwar, modus bunuh diri korban masih didalami. "Untuk nilai uangnya berapa, masih terus dicari tahu. Karena kondisi keluarga saat ini masih shok, kakak korban juga berulang kali pingsan," ungkapnya.

Seorang tetangga Regina, Yumi (50) mengaku mayat Regina ditemukan oleh Kakak Regina, Devy pada pukul 14.00 WIB. Devy merasa curiga saat mendapati rumahnya yang beralamat di Komplek Kalideres Permai Blok H5 no.16 RT7 RW14, Kalideres, Jakarta Barat ini terkunci. Kemudian Devy mengajak seorang tukang cuci, Saidah (53) dan Yumi untuk memeriksa rumahnya.

"Yang terkunci pintu satunya lagi dari kawat. Itu juga di kunci slot saja, tapi susah dibuka. Kami panggil tukang Badri (51), baru pintu kawat bisa dibuka. Saya baru masuk rumah hendak ke kamar, korban sudah menggantung di kusen pintu," ujar Yumi.

Devy pun langsung shok dan jatuh pingsan begitu melihat korban dalam kondisi yang mengenaskan. Karena takut dan melihat kakaknya shock, ketiganya melaporkan kejadian tersebut ke satpam komplek Husin Mubarok. "Korban hanya tinggal bertiga dengan kakaknya devi dan suaminnya. Anak itu pendiam, cuma kalau ketawa memang suka kedengeran kemana-mana," beber Yumi.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment