Amerika dan Australia Ramaikan Stan Pameran AICIS IAIN Raden Intan

G+


BANDAR LAMPUNG -- Sebanyak 60 enam stan pameran akan meramaikan Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) yang digelar pada 1-4 November 2016 di Kampus Institut Agam Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Lampung.

Panitia pelaksana AICIS Bidang Wisata dan Pameran, Nasruddin mengatakan berbagai pameran dari produk lokal Lampung hingga produk luar Lampung akan dipajang dalam bazar. "Dalam pameran ini, kreasi dan inovasi dunia usaha asal Lampung akan ditunjukkan," kata Nasruddin, saat melakukan pengecekan kesiapan lokasi pameran, Selasa (1/11/2016).

Menurutnya, pada pameran yang digelar pihak panitia menggunakan dua tipe, yaitu pameran in-door dan out-door. Untuk pameran tipe in-door, dikhususkan memfasilitasi pameran bagi lembaga kampus dan luar negeri, di antaranya Amerika dan Australia.

Ia mengungkapkan pameran in-door diisi karya sivitas akademika IAIN, seperti hasil karya penelitian dosen dan karya mahasiswa. "Secara keseluruhan untuk tipe in-door ada 14 stan, lima fakultas IAIN dan sisanya, Amerika dan Australia," kata dia.


Sumber : Lampost.co
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment