Gaet Telkomsel, OPPO F1s Dibekali Paket Data 10 GB/Bulan

G+

Jakarta - Laris di minggu pertama tak membuat OPPO langsung puas terhadap penjualan F1s. Ponsel dengan kamera depan 16 megapixel itu kini ditawarkan dengan bundling paket data 10 GB/bulan.

Penawaran ini merupakan hasil kolaborasi OPPO dengan Telkomsel. Dimana pelanggan bisa mendapatkan bundling paket data dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G hanya dengan membayar Rp 49.000 per bulan, pelanggan bakal mendapat paket data 10GB/bulan. Paket ini akan diperpanjang selama 3 kali.

F1s merupakan perangkat terlaris OPPO yang pada hari pertamanya berhasil terjual sebanyak 10.000 unit. F1s juga merupakan perangkat ketiga dalam lini selfie expert OPPO dan menjadi perangkat keempat vendor asal China itu yang diperkenalkan pada tahun 2016.

"Kerjasama kami dengan Telkomsel adalah upaya untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen kami. F1s memiliki kamera depan besar 16 megapixel, dan tren selfie sedang merambah di kalangan anak muda di Indonesia, untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial tentunya dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil, untuk itu kami berikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO F1s tampil dengan kamera depan powerful yang dilengkapi beberapa fitur menarik seperti beautify 4.0 yang menawarkan hasil lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°.

Selain itu F1s membawa keunggulan pada fitur pemindai sidik jari yang dapat dikustomisasikan dengan aplikasi. F1s juga membawa spesifikasi prosesor octa core, RAM 2 GB, ROM 32 GB dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE. F1s dijual seharga Rp 3.799.000 dan tersedia dalam warna gold dan rose gold.






Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment