OPPO F1 Plus Bertanda Tangan Messi Laku Rp 175 Juta

G+

Jakarta - Dari 1.000 unit ponsel F1 Plus edisi FC Barcelona yang diproduksi, OPPO punya model khusus yang dibubuhi lima tanda tangan pemain Barca. Menariknya, ponsel tersebut dilaporkan telah laku dijual seharga Rp 175 juta.

Ponsel dengan desain eksklusif klub sepakbola Spanyol itu baru saja mendarat di Indonesia hari ini, Kamis (21/7/2016). Sebelum masuk Indonesia, ponsel ini sudah lebih dulu melenggang di China beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga : CEO Blibli Yakin OPPO F1 Plus Barcelona Laku Keras


Selain dibalut warna khas klub sepakbola Barca, ponsel ini juga memiliki logo Barca yang disepuh emas 18 karat. Untuk spesifikasinya, tidak ada perbedaan dengan versi reguler.

Karena eksklusif, OPPO menjual edisi Barca ini dengan harga yang sedikit lebih mahal ketimbang versi regulernya, yakni Rp 6,5 juta Nah, ternyata OPPO menyiapkan lagi satu model yang dilengkapi dengan tanda tangan langsung tiga pemain utama Barca yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

"Ditandatangan langsung oleh tiga pemain Barca pakai spidol. Bukan tanda tangan template seperti yang ada pada casing F1 Plus edisi Barca. Hasilnya disumbang untuk donasi Qatar Foundation," ujar Aryo Meidianto Media Engagement OPPO Indonesia kepada detikINET selepas peluncuran di Empirica, SCBD Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Dalam sebuah acar lelang yang digelar di China, dari sekian banyak harga yang diajukan, ponsel tersebut akhirnya dilepas dengan harga 89 ribu Yuan atau sekitar Rp 175 juta.

Banderol tersebut lebih besar ketimbang R7 Plus bertanda tangan pemain Barca yang dilelang tahun lalu yang terjual USD 7.100 atau sekitar Rp 93 juta dengan kurs saat ini.


Sumber

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment