Endah Cakrawati Meninggal di Perth, Ayahnya Akan Jemput dari Serang

G+

Jakarta - Endah Cakrawati meninggal dalam kecelakaan pesawat kecil di Perth, Australia. Sang ayah, Kosim akan menjemput jenazah Endah ke Perth.

"Saya ke sana untuk mengurus, ambil jenazah. Jadi kami ambil jenazah itu kalau visa jadi, kami berangkat ke sana. Proses pemulangannya saya harapkan kami pulang, jenazah ikut pulang," ujar ayahanda Endah, Kosim saat ditemui di rumahnya di daerah Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (27/1/2017).

Kosim menambahkan pihak keluarga terus berkoordinasi dengan KJRI Perth dan bila visa jadi akan berangkat ke Perth pada Senin (29/1/2017). Pihak KJRI Perth menurutnya, juga sudah menghubungi terkait proses pemulangan jenazah Endah.

Dia menerima informasi bahwa putrinya meninggal di Perth pada Kamis (26/1) malam kemarin.

"Saya mendengar kabar sore sekitar pukul 20.00 WIB. Ada telpon dari Australia namanya Indah. Kronologinya seperti itu," imbuhnya menjelaskan waktu menerima kabar duka.

Endah Cakrawati, seorang WNI yang bekerja sebagai investor relations manager PT Cokal Ltd meninggal dunia dalam pesawat kecil jenis Grumman G-73 Mallard yang diterbangkan pasangannya Peter Lynch pada Kamis (26/1) kemarin. Pesawat itu jatuh menghujam Sungai Swan, Perth saat perayaan Australia Day. Kecelakaan itu membuat pesta kembang api di Perth untuk merayakan Australia Day ditunda sebagai empati pada keluarga korban yang berduka.


Sumber : detik
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment