JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) terus
melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk automotif di Tanah
Air. Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia ini bahkan melakukan
langkah strategis mengenalkan keunggulan produknya sejak usia dini di
kalangan anak-anak.
Salah satunya adalah dengan menghadirkan
Mitsubishi Motor Training Center di wahana bermain Kidzania, Jakarta.
Fasilitas ini PT KTB kenalkan dalam acara Mitsubishi Motors Family Media
Gathering di Kidzania, Paciffik Place Mall, Minggu (12/2/2017).
"Dalam
media gathering kali ini kami buat berbeda dari biasanya dengan
melibatkan keluarga jurnalis," ujar Head of Public Relation KTB, Intan
Vidiasari.
Di Kidzania, Mitsubishi memiliki empat wahana, yaitu Mitsubishi Training
Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi
Race Track. "Selain bermain, anak-anak juga bisa belajar tentang dunia
automotif di wahana Mitsubishi," kata Intan.
Mitsubishi memahami
wahana ini dapat menjadi media untuk membangun loyalitas merek mulai
dari kalangan usia anak-anak. Di mana mereka akan tumbuh dewasa dan
menjadi konsumen automotif di masa depan.
Kegiatan ini sendiri
merupakan momen sangat penting bagi PT KTB yang tengah mempersiapkan
model-model mobil baru andalannya. Salah satu langkah inovatif yang
dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors adalah dengan akan
meluncurkan small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept. Mobil
ini akan dirilis di pameran automotif Gaikindo Indonesia International
Auto Show (GIIAS) 2017.
PT KTB juga berencana memisahkan fokus
bisnis di Indonesia, antara kendaraan penumpang dan komersial. Pemisahan
tersebut akan dilaksanakan mulai April 2017.
Sumber
Blogger Comment
Facebook Comment