Langkah Strategis Mitsubishi Kenalkan Produk Sejak Usia Dini

G+

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk automotif di Tanah Air. Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia ini bahkan melakukan langkah strategis mengenalkan keunggulan produknya sejak usia dini di kalangan anak-anak.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan Mitsubishi Motor Training Center di wahana bermain Kidzania, Jakarta. Fasilitas ini PT KTB kenalkan dalam acara Mitsubishi Motors Family Media Gathering di Kidzania, Paciffik Place Mall, Minggu (12/2/2017).

"Dalam media gathering kali ini kami buat berbeda dari biasanya dengan melibatkan keluarga jurnalis," ujar Head of Public Relation KTB, Intan Vidiasari.

Di Kidzania, Mitsubishi memiliki empat wahana, yaitu Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track. "Selain bermain, anak-anak juga bisa belajar tentang dunia automotif di wahana Mitsubishi," kata Intan.

Mitsubishi memahami wahana ini dapat menjadi media untuk membangun loyalitas merek mulai dari kalangan usia anak-anak. Di mana mereka akan tumbuh dewasa dan menjadi konsumen automotif di masa depan.

Kegiatan ini sendiri merupakan momen sangat penting bagi PT KTB yang tengah mempersiapkan model-model mobil baru andalannya. Salah satu langkah inovatif yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors adalah dengan akan meluncurkan small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept. Mobil ini akan dirilis di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PT KTB juga berencana memisahkan fokus bisnis di Indonesia, antara kendaraan penumpang dan komersial. Pemisahan tersebut akan dilaksanakan mulai April 2017.



Sumber


Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment