Ongkos Naik Haji Gratis Bagi Polisi Yang Ikut Untuk Pengamanan Raja Salman

G+

JAKARTA - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul menyebut akan ada hadiah bagi personel kepolisian yang terlibat dalam pengamanan kegiatan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Hadiah tersebut diantaranya seperti naik haji atau umrah gratis.

Selain itu, personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan-kegiatan Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia selama lawatan itu juga diganjar hadiah.

"Ada beberapa reward yang disampaikan oleh Kedubes Arab Saudi kepada beberapa personel kepolisian dalam upaya-upaya membantu kegiatan-kegiatan Kedubes Arab Saudi," ujar Martinus, Jumat (24/2/2017).

Martinus mengatakan bahwa kabar tersebut disampaikan oleh pihak Kedutaan Besar Arab untuk Indonesia. "Ini tentu reward yang dilakukan terkait, misalnya, untuk mengirimkan naik haji atau umrah," paparnya.

Martinus menyatakan saat ini pihaknya sedang mendata nama-nama personel yang akan diajukan ke Kedubes Arab Saudi sesuai dengan permintaan pihak Arab Saudi.

"Ini yang masih kita inventarisasi nama-namanya yang akan diminta oleh Kedubes Arab Saudi," ungkapnya.
Sebagaimana diketahui, Raja Salman akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an anggota rombongan.

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment