OPPO Buat Ponsel Edisi Khusus Raisa Yang Diberi Nama Your Raisa Phone

G+

Jakarta - Jelang akhir tahun, OPPO memperkenalkan wajah baru dari smartphone Android andalannya, OPPO F1s. Bertajuk Raisa Phone, handset ini memang Raisa banget.

Edisi terbatas Raisa Phone ini hanya dijual dalam jumlah 6.000 unit. Keunikannya antara lain memiliki eksterior hitam legam yang elegan serta tandatangan laser engraved dari Raisa. Seperti dikutip dunianews.net dari laman OPPO 18/2/2017.

Secara spesifikasi, Raisa Phone tidak ada bedanya dengan F1s. Fitur yang diunggulkan adalah kamera depan 16 megapixel untuk hasil selfie natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam waktu 0,22 detik.

OPPO Raisa Phone dapat dipesan pre order secara online melalui beberapa e-commerce di Indonesia selama periode 7 sampai 14 Desember 2016. Harganya sendiri dipatok Rp 3,499 juta.

Barang kemudian bisa diambil pada tanggal 17 Desember dengan mengambil sendiri di OPPO Store atau melalui jasa pengiriman. Lalu mengapa OPPO memilih Raisa sebagai brand ambassador kali ini?

"Di Indonesia ponsel ini sangat limited. Kami sudah bekerjasama sejak Oktober dengan Raisa. Seru bersama Raisa. OPPO dan Raisa punya nilai yang sama, yaitu tak mau berhenti mengejar kesempurnaan," kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO  Indonesia dalam peluncuran di Sheraton Jakarta, Rabu (7/12/2016).

"Jujur aku tersanjung dan geer banget. Yang aku suka di ponsel ini adalah warnanya sama kameranya, nggak mungkin kalo nggak suka. Semoga semua juga pada suka," sebut Raisa.


Sumber

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment