Harga Zenfone 3 Zoom Murah Banget! Punya Dual Kamera dan Baterai 5.000mAh

G+

Pada ajang CES 2017 kemarin, Asus kembali memperkenalkan 2 smartphone baru andalannya. Kedua smartphone Asus yang mengandalkan kamera sebagai nilai jualanya ini adalah Asus Zenfone 3 Zoom dan Asus Zenfone AR. Lebih mengejutkan lagi karena Zenfone AR jadi smartphone pertama yang dibekali RAM 8GB!

Kabar gembira bagi kamu yang menantikan smartphone Android dengan kamera terbaik. Pasalnya Asus Zenfone 3 Zoom sudah mulai dijual dengan harga murah!

Asus Zenfone 3 Zoom Mulai Dijual

Dilansir dari PhoneArena, pekan ini Asus Zenfone 3 Zoom dikabarkan telah mulai dijual di Taiwan. Di sana harga Asus Zenfone 3 Zoom dijual NT$ 14.990 atau setara Rp6,5 jutaan. Dan kabarnya, smartphone ini akan segera dijual ke Amerika.

Asus Zenfone 3 Zoom akan mulai dijual di Amerika Utara di kuartal 1 2017. rencana harga jual smartphone ini di sana dibanderol USD 399 atau sekitar Rp5,3 jutan. Lebih murah ya? Semoga saat dijual di Indonesia juga akan lebih murah.

Di rentang harga segitu, Asus Zenfone 3 Zoom menawarkan smartphone berteknologi dual kamera 12MP dengan f/1.7, RAM 4GB dengan penyimpanan 32/64/128GB dan baterai 5.000mAh. Smartphone ini juga didukung chipset Snapdragon 625 dan layar AMOLED full HD. Murah banget, kan?


Sumber
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment